Thursday, March 10, 2022

Tiga Manfaat Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow Serum

 

serum pencerah wajah

Saya pernah merasa insecure karena memiliki wajah yang terlihat kusam. Entah saya yang malas membersihkan atau salah dalam pemakaian jenis produk skincare-nya. Siapa sih yang mau memiliki wajah kusam? Pastinya ingin memiliki wajah yang terlihat cerah dan glowing pastinya. Dulu bingung menentukan produk mana yang musti saya pakai, kalau sekarang sudah ada Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Saya sendiri sudah tidak asing dengan produk Pond’s karena pernah memakai produk dari brand ini dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Dua produk yang akan saya coba pakai ini saling melengkapi serum dan masker serum. Mari kita ulas satu per satu produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini.


serum pencerah wajah


Pertama yang akan saya bahas tentunya yang Pond’s Triple Glow Serum. Salah satu serum pencerah wajah yang perlu untuk dicoba, mari kita ulas mulai dari kemasan hingga cara membelinya dimana ya.

Pond’s Triple Glow Serum

Kemasan


serum pencerah wajah


Kemasan Pond’s Triple Glow Serum sebenarnya ada dua yang terdiri dari botol dan sachet, namun kali ini saya akan mengulas yang bentuknya sachet karena menurut saya lebih mudah dibawa kemana-mana begitu lho terutama kalau kita mau travelling dan tetap rajin pakai skincare serum pencerah wajah. selain itu memang lebih praktis dan ekonomis, bisa sekalian dicoba produknya dulu kalau cocok bisa dong lanjut ke kemasan yang botol.

Tenang, walau bentuknya sachet tapi di lengkapi dengan tutup yang ada ulirnya sehingga selesai memakai kita gak perlu lagi dilipat-lipat kemudian dijepit. Teknologi sachet-nya sudah canggih dong. Di kemasan sachet dilengkapi dengan keterang produk yang jelas, mulai dari tanggal expired, manfaat serum, perusahaan pembuat, ingredients hingga cara pemakaiannya.

Tiga Manfaat  Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow Serum

Kalau tadi sudah bahas kemasanannya, kini giliran manfaatnya dong. Apa saja hayo manfaatnya? Saya bakal sebutin sebanyak tiga manfaat Pond’s Triple Glow Serum berdasarkan kandungan yang terdapat dalam produk ini.

1.       Kandungan Gluta-Boost-C yang terdiri dari mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C bekerja 60 x lebih dibandingan Vitamin C yang efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2.       Kandungan Vitamin B3 ( Niacinamide) mampu menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih mulus dan melembutkan.

3.       Kandungan   Hyaluronic Acid Complex, mneyerap dan melembabkan ke dalam setiap lapisan epidermis sehingga kulit wajah tampak lembab berkilau atau glowing.

 

Dengan ketiga manfaat kandungan serum pencerah wajah dari Pond’s Tripel Glow Serum membuat wajah saya jadi lebi cerah, lembut dan lembab pastinya. Selain itu menerapkan gaya hidup sehat dengan makan makanan yang mengandung gizi dan merawat kulit wajah saya.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Sebagai pelengkap perawatan wajah saya, juga memakai produk Pond’s Triple Glow Serum Mask yang akan saya ulas juga ini apa saja kelebihannya. Langsung saja saya ulas mulai dari kemasannya ya.

Kemasan

serum pencerah wajah


Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dalam plastik sachet yang cukup tebal, di bagian depan hingga belakang kemasan terdapat informasi lengkap mengenai produk ini. dengan desain yang simple berupa gambar botol serum beserta tetesan serum dari alat pipet dan gambar masker itu sendiri. Bagian belakang terdapat keterangan kandungan, manfaat, cara pemakaian hingga perusahaan yang memproduksi.

Kandungan

Produk ini masih memiliki kandungan yang sama dengan Pond’s Triple Glow Serum sebelumnya namun dalam bentuk masker.

Britghtening Gluta- Boost- C bekerja 60 x lebih efektif dibandingkan Vitamin C sehingga lebih efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flex hitam.

Pore Minimazing Vitamin B3 kandungan ini menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus dan halus.

Hydrating HYALURONIC ACID kandungan yang dapat melembabkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah yang tampak berkilau atau glowing.

 

serum pencerah wajah



Satu hal yang perlu diketahui, kandungan serum 100 x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan kandungan yang maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing yang saya impikan. Oh iya satu lagi informasi yang hampir saya lupa sampaikan nih, Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

Ingin mnedapatkan tiga manfaat serum pencerah wajah, jangan lupa untuk memakai Triple Glow Serum  ya, karena saya pribadi sudah merasakan manfaat dari produk tersebut.  

 

 

 

 

2 comments:

  1. terimakasih telah menulis dan mempublikasikan artikel ini. artikel ini sangat menarik untuk dibaca bagi saya dan sangat mudah dipahami dan tentu saja sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. beli yang kemasan sachet emang solutip, biar bisa tau kulitnya cocok atau ga.

    ReplyDelete