Thursday, April 14, 2022

# Beauty # Night Cream

Hasil Kulit Wajah Cerah Merata dengan WhiteCellDNA™ Night Cream

 

WhiteCellDNA™ Night Cream

Memiliki kulit yang sehat, merata dan cerah pasti menjadi idaman semua perempuan. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil tersebut tentunya diperlukan perawatan yang rutin. Kalau malas merawat kulit wajah, ya jangan harap memiliki kulit yang sehat. Sedikit contoh saja, kalau tidak rajin membersihkan muka bikin wajah tidak hanya kotor tapi juga kusam. Kalau kita rajin melakukan step by step perawatan wajah tentu akan ada hasilnya, salah satu produk dalam rangkaian skincare yaitu penggunaan produk night cream. Salah satunya Night Cream MS GLOW yang mengandung WhiteCellDNA™ Night Cream.

Saya sudah tahu lama mengenai produk MS Glow, tapi sejak salah satu teman blogger saya menggunakan produknya dan hasilnya di kulitnya bagus, saya jadi tertarik untuk mencoba. Bisa dibilang saya termasuk orang yang gak mudah sembarangan untuk memutuskan memakai skincare. Tapi siapa sih yang gak tahu produk MS Glow? Produk yang sempat viral ini terus mengembangkan inovasinya, salah satunya ya produk Night Cream MS Glow yang bakal saya ulas kali ini.

Desain Kemasan WhiteCellDNA™ Night Cream Simpel Tapi Elegan




Menggunakan produk Night Cream MS Glow ini jadi pengalaman pertama bagi saya, tentunya ada perasaan exited bahkan saat melihat pertama kemasannya apalagi produknya. Night Cream MS Glow di kemas dalam jar tebal, bening dengan dominan warna silver yang elegan walaupun tidak dilengkapi dengan kotak box. Untuk menjamin keaslian produk, pada kemasan luar di wraping plastik dan dilengkapi dengan stiker hologram silver di bagian sisinya.








 Jar Night Cream MS Glow berbentuk kotak dengan tutup ulir yang rapat dengan aksen tulisan MS Glow dan gambar aneka daun yang melingkar. Bagian dalam di lengkapi dengan seal penutup untuk melindungi produk krimnya agar tetap higienis. Simpel tapi elegan karena jar-nya yang bening sehingga dari bawah pun sudah terlihat warna krimnya. Pada kemasan jar juga dilengkapi dengan keterangan klaim produk, petunjuk penggunaan, logo halal MUI, nomor BPOM MUI dan Komposisi produk.

Komposisi WhiteCellDNA™ Night Cream




seperti yang kita tahu Hydroquinone adalah obat untuk mengatasi hiperpigmentasi pada kulit, biasanya kandungan tersebut tersedia dalam bentuk krim. akan tetapi dalan peraturan BPOM melarang penggunaan kosmetik yang mengandung Hydroquinone.

Karena kalau penggunaannya tanpa pengawasan dari dokter, Hydroquinone dapat menyebabkan efek samping seperti iritasi, inflamasi dermatitis dan pada kasus khusus dapat memicu terjadinya Okronosis Ekssogen ( penyakit kulit dengan gambaran deposisi pigmen kebiruan pada wajah yang disebabkan oleh penggunaan hidrokuinon dalam krim pemutih topical yang terjadi dalam waktu yang cukup lama).

Nah komposisi di Night Cream MS Glow ini sudah berkolaborasi dengan Nano Vetores Grpup, guna meneliti dan memformulasi di USA ingredients yang mampu mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi kulit secara lebih efektif dengan bahan yang minim efek samping dan aman digunakan jangka panjang tanpa pengawasan dokter.

seperti yang sudah saya sampaikan di awal, MS Glow terus mengembangkan inovasi produknya salah satunya yaitu WhiteCellDNA™. kandungan WhiteCellDNA™ menggunakan nanonencapsulation technology berukuran 200nm yang fungsinya untuk melindungi bahan aktif dan pH agar tetap stabil untuk mencapai target area yang diinginkan secara berkala dengan absorbi 8-12 jam sehingga dapat doserap dengan lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Hal ini bisa dibilang termasuk Hydroquinone Replacement. Komposisi lengkapnya bisa dilihat langsung pada bagian bawah kemasan produk Night Cream MS Glow ya.

Klaim dan Manfaat WhiteCellDNA™ Night Cream untuk Kulit Wajah

Di kemasan jar  WhiteCellDNA™ Night Cream disampaikan kalau Night Cream MS Glow dapat mencerahkan dalam 7 hari, memudarkan noda wajah dan mengguatkan skin barrier. Selain itu bersifat sebagai anti oksidan tanpa menyebabkan iritasi atau kerusakan pada kulit lainnya. disinyalir WhiteCellDNA™ dapat bekerja dengan menghambat produksi enzim tyrosinase sehingga hiperpigmentasi berkurang dan kulit menjadi lebih sehat, ini yang didambakan kebanyakan perempuan yang rajin merawat wajahnya dengan skincare.

WhiteCellDNA™ bekerja dengan 4 aksi utama yaitu

1. Menghambat reaksi bonding melanin sintesis dengan melanin granul.

2. menghambat enzym tyrosinase sehingga mencegah penggelapan skintone dan pembentukan dark spot yang jadi momok kebanyakan kulit wajah perempuan masa kini.

3. Menghambat enzim peroxidase sehingga aman untuk kulit jerawat dan sensitive

4. Meningkatkan kadar gluthathione pada kulit sebagai antioksidan.

 

Masih banyak manfaat lain dari Night Cream MS Glow ini lho diantaranya :

1. mampu memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH dan Lentigo

2. 6 kali lipat lebih efisien untuk mengurangi hiperpigmentasi dibandingkan hydroquinone

3. terserap berkala dalam 8-12 jam, tidak hilang dengan keringat

4. 3.3 kali lipat lebih sedikit potensi iritasi dibanding hydroquinone

5. cocok untuk semua jenis kulit, bahkan aman untuk acne prone dan sensitive skin

6. menjaga skin barrier dan mencegah Trans Epidermal Water Loss

7. Waterbased, tidak menyumbat pori-pori

8. perubahan mulai terlihat dalam 7 hari pemakaian

9. produk tidak terserap ke pembuluh darah, hanya terserap di epidermis

10. anticarcinogenic dan noncytotoxic

 

Review Pengalaman Menggunakan WhiteCellDNA™ Night Cream

Saya di awal sudah bilang kan, waktu pertama produknya berada di tangan saya, sungguh excited dong. Akhirnya bisa mencoba produk yang sudah dipakai lebih dulu sama kebanyakan teman saya. Selain kemasan yang saya suka dari Night Cream MS Glow ini yaitu teksturnya yang waterbased. Walaupun bentuknya krim, sewaktu diaplikasikan ke wajah langsung meleleh di kulit dan terserap dengan baik dong.

Padahal setahu saya krim malam MS Glow tipe lain tidak seperti ini, inilah kerennya inovasi baru yang diciptakan produk MS Glow. Pengalaman pertama menggunakan Night Cream MS Glow ini sungguh mengesankan, yang saya rasakan selain klaim yang sudah disebutkan di tulisan sebelumnya kulit wajah jadi lebih halus, lembut dan kenyal, berasa sehatnya. Ini baru beberapa hari pemakaian lho ya, bisa dibayangkan dong kalau rajin digunakan pastinya impian memiliki kulit wajah yang cerah merata dan sehat bakal terwujud. Gak ada lagi ceritanya skip menggunakan krim malam kalau produknya sebagus ini. ingat ya, kulit cerah itu bukan putih secara skintone kebanyakan perempuan Indonesia kalian tahu sendiri kan kalau gak warm undertone paling mentok cool undertone. Terpenting buat saya sih kulit bisa lebih sehat dengan rajin merawatnya apalagi memakai WhiteCellDNA™ Night Cream.

Sekian review mengenai WhiteCellDNA™ Night Cream yang saya gunakan selama ini sebagai skincare routine, semoga tulisannya bermanfaat dan kalian yang penasaran dengan produk ini bisa langsung kunjungi akun sosmed MS Glow atau langsung saja ke store-nya langsung, beli dan bawa ke rumah serta rasakan manfaatnya seperti saya. Atau bisa juga cek di official store-nya di marketplace kesayangan kalian ya.

 

 

25 comments:

  1. kemasannya cantik ya mbak.. kalau buat pemakaian cream Ms Glow ini bisa digabung sama serum lain gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa koh, MS Glow juga udah punya serumnya

      Delete
    2. Iya bener kemasannya cantik. Isi didalamnya bisa bikin wajah cantik cerah merata. Idaman banget bagi kaum wanita

      Delete
  2. kemasannya gemesin banget sih... cantik bening gitu. pas banget biar pemakainnya juga jadi cantik nan bening uhuyy

    ReplyDelete
  3. Penasaran nih sama whitecelldna... Aman tapi hasilnya bisa membuat kulit lebih sehat dan cerah ya...

    ReplyDelete
  4. Banyak teman yang rekomendasiin Whitecelldna ni nih, terus baca review ini jadi penasaran juga ingin nyobain deh.

    ReplyDelete
  5. Ternyata banyak banget yaa manfaat WhiteCellDNA™ ini 1 produk bisa mengatasi segala jenis permasalahan kulit wajah. Duh jadi penasaran nih pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama produk produk skin care MS Glow, pengen nyoba serumnya

    ReplyDelete
  7. MS Glow selalu ada dimana-mana. Mungkin karena memang satu sisi produknya juga bagus. Apalagi yang mba tulis ini teryata juga bisa menghambat pigmentasi ya mba

    ReplyDelete
  8. Papa biru makin sayang mama tjantik tambah kinclong pake inj.

    Emang night cream itu penting loh biar kita bisa moist-in muka pas lagi tidur

    ReplyDelete
  9. MS glow happening banget ya jd penasaram pengen nyobain juga. Liat kemasannya aja udah cantik gitu kandungannya juga kayanya oke punya

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah coba produknya MS Glow. Malahan suamiku yang udah pakai duluan yang MS Glow for Men hahaha, kalah start. Aku pernah baca-baca juga review produk MS Glow, pada bilang bagus dan efektif mencerahkan wajah. Aku jadi mau coba MS Glow WhiteCell DNA Night Cream ini.

    ReplyDelete
  11. Manfaat dari menggunakan Night Cream MS Glow begitu banyak dan bikin happy yaa.. Terutama bagian mampu memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH dan Lentigo. Juga karena bahannya Waterbased, sehingga tidak menyumbat pori-pori. Ini penting agar gak mudah muncul komedo atau jerawat.

    ReplyDelete
  12. Pertama udah terpukau saya dengan kemasannya yang cantik dan unik. Eh lebih terpukau lagu dengan hasilnya ya. Semoga di saya juga cocok deh kalau menggunakan cream malam ini

    ReplyDelete
  13. Saya kebetulan juga nyoba whiteCellDNA Series dari MS Glow ini. Memang beneran berefek bagus sih di kulit. Lebih lembab dan cerah jadinya.

    ReplyDelete
  14. Ini produk yang lagi hype yah, whitecellDNA ini jadi untuk mencerahkan fungsinya ya. Pengen nyoba deh.

    ReplyDelete
  15. Manfaatnya banyak sekali ya krim ini, jd aman juga dipakai utk kulit sensitif dan cenderung berjerawat yaa
    Bagus tu bisa mengurangi hiperpigmentasi di kulit jg ya
    Suka sama kemasanya

    ReplyDelete
  16. Packagingnya dong, elegan bener. Kelihatan gimana mewahnya produk whiteCellDNA Series ini. Oh ya, salut sih sama inovasi produk yang gak henti-hentinya dilakukan oleh MS Glow. Indonesia bangga nih punya beauty brand kayak gini.

    ReplyDelete
  17. Wow pakai nanonencapsulation technology pantesan meresap cepat dan ga hilang dengan keringat. Hasilnya memuaskan pula ya mbak

    ReplyDelete
  18. Senang banget ya krim malamnya cocok Ivon jadi muka terasa lebih kenyal dan lembut..apalagi kalau pakainya lebih rutin yaa

    ReplyDelete
  19. Salah satu produk skincare yang paling nggak bisa saya tinggalin tuh night cream ini Mak.Kalau keadaan kulit lagi kering-keringnya, justru si night cream ini yang bisa menyelamatkan karena kinerja produk skincare paling maksimal saat pengaplikasian di malam hari. Apalagi produk dengan kandungan seperti WhiteCellDNA™, hasilnya pasti akan terasa banget dengan penggunaan yang rutin.

    ReplyDelete
  20. Aw aw aw... ternyata WhiteCellDNA™ Night Cream disampaikan kalau Night Cream MS Glow dapat mencerahkan dalam 7 hari, memudarkan noda wajah dan mengguatkan skin barrier. Jadi pingin cobain....

    ReplyDelete
  21. Aku pun excited dengan WhiteCellDNA™ ini deh, kemasannya bagus. Tapi kayanya kalo untuk dibawa kemana-mana perlu jar lebih kecil ya jadinya.

    ReplyDelete
  22. Jadi memang crean whitecell DNA ini beda dari produk MS Glow yang sejenis ya Ka. Jadi lebih maju teknologinya ya.

    ReplyDelete
  23. terimakasih telah menulis dan mempublikasikan artikel ini. artikel ini sangat menarik untuk dibaca bagi saya dan sangat mudah dipahami dan tentu saja sangat bermanfaat..

    ReplyDelete