Monday, April 18, 2022

# MS Glow # Review

Review WhiteCellDNA™ Serum MS Glow

 

serum MS Glow

Hai Beauties, step perawatan kulit wajah ada beberapa produk yang musti dipakai. Bahkan untuk step basic sekalipun membutuhkan produk ini. kalau kemarin saya sudah mengulas mengenai Night Cream MS Glow. Step produk skincare yang perlu untuk yaitu serum. Penggunaan serum bisa menjaga kesehatan kulit dari dalam. Kebetulan produk serum yang saya miliki habis. Sehingga saya butuh serum untuk mengatasi permasalahan kulit saya. Salah satu produk serum yang jadi perhatian saya yaitu WhiteCellDNA™ Serum.


Baca Juga : Hasil Kulit Wajah Cerah Merata dengan WhiteCellDNA™ Night Cream



Saya tertarik dengan serum MS Glow karena menonton instagram story teman yang hasilnya terlihat bagus. Apalagi saya baru baru dengar inovasi serum terbaru dari MS Glow. Selama ini yang saya tahu produk skincare dari MS Glow berupa day dan night cream. Sehingga kali ini saya akan mengulas Serum MS Glow.

Kemasan WhiteCellDNA™ Serum yang Travel Friendly




Desain kemasan WhiteCellDNA™ Serum MS Glow kali ini dikemas dalam hard box yang dilengkapi dengan magnetik. Desainnya simpel tapi terlihat mewah dengan tulisan klaim 7 day whitening & antioxidant serta beberapa kandungan aktif serum MS Glow ini. bagian sampingnya dilengkapi dengan hologram sebagai tanda keaslian produk. Sementara bagian yang lain terdapat logo halal, perusahaan produksi, nomor BPOM serta serum step yang dilengkapi dengan gambar epidermis kulit.












Sementara kemasan dalam dikemas dalam botol akrilik tebal dengan aksen gold bagian atas dan bawahnya. Desainnya masih seperti kemasan box di bagian depannya, sedangkan belakangnya terdapat keterangan klaim produk, ingredients dan expired date produk. Botol Serum MS Glow dilengkapi pump yang mudah ditekan guna mengenluarkan produk dari dalam botol.

Klaim dan Manfaat WhiteCellDNA™ Serum MS Glow




Klaim WhiteCellDNA™ Serum ini diperkaya dengan bahan aktif Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin serta diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm yang fungsinya mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit. diklaim tidak akan masuk ke alirasn darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.

Efek samping ini yang sering ditakutkan sebagian besar perempuan yang ingin perawatan dengan produk skincare. Padahal kalau kita mau mencari tahu terlebih dahulu kandungan  dan manfaatnya bisa meminimalisir hal tersebut. Namun memang di sebagian kulit wajah perempuan terdapat kondisi ada yang cocok dan tidak cocok. Belum tentu produk ini cocok di kulit wajah A, akan cocok juga dikulit wajah B.

Tapi produk WhiteCellDNA™ Serum MS Glow memiliki beberapa cara kerja yang akan membantu mengatasi permasalahan kulit.

* menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat.

*masuk lebih dalam untuk menargetkan enzim tironase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam dan pigmentasi kulit.

*Mencegah Trans Epidermal Water Loss dan meregenerasi sel kulit untuk kulit cerah, sehat dan glowing yang jadi dambaan setiap perempuan.

 

Kandungan produk WhiteCellDNA™ Serum MS Glow

Kalau membaca cara kerja Serum MS Glow masih ragu mau memakainya? Gak Cuma itu saja lho manfaatnya, masih ada manfaat ingredients utama yang perlu kalian ketahui pula. Berikut ini manfaat utama WhiteCellDNA™ :

-  Membantu memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan warna kulit.

- Mampu mencegah pembentukan dark spot.

- Sebagai antioksidan dengan cara meningkatkan kadar gluthathione pada kulit.

- Dapat menjaga skin barrier dan mencegah trans epidermal water loss

- Sebagai anticarcinogenic & non cytotoxic.

Manfaat Niacinamide 5 % :

Diketahui Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. kekurangan vitamin B3 dapat berakibat pada permasalahan kulit yang tidak ingin dialami perempuan  yang ingin kulitnya selalu tampak sehat.

ketika diaplikasikan secara tropikal pada kulit, Niacinamide memiliki beberapa manfaat seperti:

- Dapat meningkatkan kadar ceramide kulit untuk menjaga kelembaban kulit.

- Mengurangi inflamasi dan jerawat

- mengurangi tampilan pori.

- Bisa mengurangi produksi minyak berlebih.

- Dapat mengurangi garis halus dan kerutan.

Manfaat Nano White 2 %

kandungan ini merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano dengan antioksidan, beberapa manfaat utama dari Nano white :

- Bisa Mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi

- Bisa Menghidrasi kulit.

- Dapat mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit.

- Mampu memghambat pertumbuhan melanin pada kulit.

- Dapat meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

 

Manfaat Madecassoside 2 %

Bisa dibilang saya baru mendengar nama kandungan ini. Madecassoside adalah salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatica/Cica. kandungan ini dikenal akan manfaatnya dalam mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, anti aging dan anti oxidant.

bahkan dalam penelitian in vivo selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan 2x sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65 % perempuan. penelitian lain juga menunjukkan  kandungan ini meningkatkan hidrasi kulit, elasitisitas dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. kandungan ini juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

Review Pengalaman Menggunakan WhiteCellDNA™ Serum MS Glow

Oh iya, tekstur dari produk WhiteCellDNA™ Serum MS Glow berupa gel berwarna kuning yang penggunaannya cukup satu pump, kemudian diaplikasikan pada wajah yang bersih, sudah menggunakan toner dan essence.  Pengalaman saya gunakan serum ini setelah memakai toner, saat diaplikasikan butuh waktu untuk menunggu serum terserap dengan baik. Namun setelahnya kulit terasa sedikit lengket tapi kenyal seperti kulit sehat.

Produk ini saya pakai setiap hari di waktu pagi dan malam hari, untuk aromanya tidak terlalu menganggu ya. saat bangun pagi melihat kulit wajah yang gak hanya kenyal namun mulai tampak cerah sungguh senang rasanya. Kalian yang sedang mencari serum, bisa jadi pertimbangan dan pilihan ya. Sekian dulu review mengenai WhiteCellDNA™ Serum MS Glow semoga bermanfaat dan selamat berburu serumnya ya...

 

 

 

1 comment:

  1. terimakasih telah menulis dan mempublikasikan artikel ini. artikel ini sangat menarik untuk dibaca bagi saya dan sangat mudah dipahami dan tentu saja sangat bermanfaat

    ReplyDelete