Monday, November 20, 2017

# Beauty Journal # Event

Kepincut Pixy Cosmetic Lip Cream Di Express Your Truly Asian Beauty Royal Plaza Surabaya


Saya termasuk yang jarang menghadiri event beauty, baik di Surabaya maupun Malang. Secara mempelajari tentang kosmetik secara serius juga baru-baru ini. Selain itu, event tersebut lebih banyak diadakan di Surabaya. Saya baru sekali menghadiri event yang berhubungan dengan beauty, itupun bukan pure beauty melainkan brand shampoo untuk para hijabers.


Namun saya tak perlu berkecil hati, lha memang saya domisili Malang, sementara info yang saya tahu kalau mau diundang acara beauty di Surabaya ya kudu domisili sana. bahkan ada salah satu teman yang memilih kost di Surabaya, saking dia domisili di kota kecil. Lha masa saya juga kudu kost di Surabaya biar diundang ke event beauty? Gak lucu kali hahaha.

Beberapa bulan lalu saya tahu ada event beauty yang diadakan di Surabaya. Seperti biasa, jelas saya gak dapat undangannya dong. Akan tetapi di waktu yang bersamaan saya pun sudah ada undangan event sebuah perusahaan coklat. Apalagi waktunya pun bersamaan, tentu saja saya mengutamakan yang jelas-jelas event undangan. Mengingat event perusahaan cokelat ini dalam rangka peluncuran produk baru mereka sekaligus gathering baki pelaku kuliner di Surabaya.

Pixy Cosmetic, Express Your Truly Asian Beauty


Balik lagi ke event beauty, kali ini yang mengadakan Pixy Cosmetic. Acara tersebut diadakan di atrium utama Royal Plaza Surabaya. Acara tersebut tak tanggung-tanggung karena menghadirkan Brand Ambassador Pixy yaitu si cantik Mikha Tambayong dan penyanyi idola kids zaman now, Rizky Febian.

Acara yang bertajuk, Express Your Truly Asian Beauty merupakan rangkaian dari roadshow yang telah diadakan di beberapa kota dan kota Surabaya menjadi yang terakhir. Acara tersebut dibuka dan dihadiri oleh Dian Utari selaku perwakilan dari Pixy Cosmetic. Serta serangkaian acara lainnya.

Berhubung awal acara saya gak bisa melihat langsung, saya datang ke venue acara setelah dari acara gathering perusahaan cokelat. Tentu saja acara sesi pagi sudah kelar, namun beruntung masih sempat menyaksikan performa Mikha Tambayong menyanyi di stage. Fiuh, yang datang menonton dan sekedar melihat-lihat produknya lumayan ramai euy.


Saya sendiri sengaja ke sini selain penasaran sama produk-produk Pixy, sekalian nyenengin anak-anak main ke playground plus cari makan malam hehehe. Menariknya, saat sampai ada penawaran menarik, dengan belanja minimal RP.100.000,- saja bisa mengantri berfoto dengan Mikha Tambayong. Cuman untuk penawaran itu saya gak tertarik, belum lagi mesti ikut antriannya yang panjang.

Kepincut Pixy Lip Cream Nude Series


Saya pun melipir ke bagian both yang memajang aneka produk Pixy Cosmetic. Saya sendiri sudah lama tahu brand kosmetik lokal, Cuma belum pernah mencoba varian produknya. Ya iyalah, saya kan baru ‘kecebur’ di dunia perlenongan ini. Dulunya gak banyak pritilan kosmetik yang saya punya.
Tepat di tengah setelah pintu masuk venue, terdapat meja memanjang dan dilengkapi dengan kaca. Rupanya di situ merupakan area tester untuk produk lip cream terbaru yang sedang diluncurkan. Sayangnya sebagian isinya sudah habis, yang datang belakangan bisanya koret-koret, hiks.


Saat menuju stand yang menawarkan rangkaian produk lipstick, saya kok jadi tertarik buat melihat sekaligus mencoba. Nah, kalau di sini tester-nya masih lumayan lah ya ketimbang yang di depan. Karena banyaknya yang mencoba, saya penasaran dong. Ihiir, warna nude series-nya cakep-cakep lho. Apalagi saya termasuk pecinta warna-warna nude, godaan banget deh buat belanja-belanja kosmetik lagi. Ditambah adanya penawaran diskon yang aduhai.


Saya sempat mondar-mandir dan bolak-balik buat melihat keseluruhan produk Pixy Cosmetic ini. Namun pada akhirnya saya balik lagi ke stand lipstiknya hahahaha. Kali ini saya bingung memilih yang nomer berapa lip creamnya. Soalnya saya gak mau salah beli lagi, sayang dong udah beli mahal terus gak kepakai. Setelah melalui pertimbangan yang ketat, saya pun kepincut pada dua warna yaitu nomer 7 dan 11. Jadi nambah lagi koleksi lipstick saya di rumah.


Tadinya saya kepingin beli produk yang lain, tapi urung takutnya kadung beli nyesel karena gak penting-penting amat. Untuk review produknya, nanti akan saya tulis di postingan tersendiri. Kalian sudah memakai produk lip cream ini belum? Kalau sudah pilih varian apa dari keenam warnanya?


Emak Tjantik

25 comments:

  1. Udah lama euy gak beli lipstik
    Lihat ini kok aku jadi tertarik ya. Sepertinya memanh sudah waktunya berburu lipstik. Nyobain pixy ah

    Makasi infonya mama canti
    Jadi punya referensi deh

    ReplyDelete
  2. Pixy ini dulu identik dengan remaja2 gtu ya. Skrng dia kyknya makin bagus brandingnya jd bisa menjangkau usia mamah2 muda jg :D

    ReplyDelete
  3. Aku pake pixy sejak jaman kuliah sampe sekarang.. Compact powdernya aja sih... Kalo lipsticknya belum pernah nyoba

    ReplyDelete
  4. Saya pernah pakai pixy lip cream,harganya worth it banget,dan mudah keirng di bibir

    ReplyDelete
  5. Warna lipstiknya bagus, cerah (puspa)

    ReplyDelete
  6. No wonder mall2 dijejali para perempuan , banyak promo2 produk kosmetik ternyataaaah.

    ReplyDelete
  7. Warnanya bagus2 ya mbak, apalagi kalau dapet harga diskon, makin sumringah pakainya hahahaaa


    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  8. Aku pernah nyobain pixy lipcream ini. Memang ringan banget dia dan cepat kering. Tapi berhubung di rumah ada lipcream yang lain jadi masih mikir mau beli yang pixy ini

    ReplyDelete
  9. Aku udaah punyaaa Lip Cream ini, udah aku review jugaaa..
    Aku sukaaa bangeett lipstiknya, aku pakai tiap hari..

    ReplyDelete
  10. di rumahku masih ada beberapa BB cream gak kepake... hasil menang lomba :))

    ReplyDelete
  11. Kepingin nyobain tapi lipstik numpuk di rumah. Huhuhu. Produk pixy yang selalu repurchase sampai detik ini adalah makeup removernya karen beneran ampuh deh. Harganya pun terbilang paling murah kalau dibandingkan merek Maybelline dan nivea

    ReplyDelete
  12. Aku ngga pernah pakai kosmetik apapun. Termasuk bedak. Lipstik cuma kepepet pas wisuda. 😆😆😆

    ReplyDelete
  13. Aku blm pernah pake produk dr pixy.tapi kapan2 pingn sih beli produknya. Skg msh sayang bngt. Lipatikku msh bnyk soalnya. Hehe

    ReplyDelete
  14. Katanya bagus di bibir. Aku juga pengen pakai. Apalagi warna nude emang lagi trend. :D

    ReplyDelete
  15. Aku belum coba produk ini. Ditunggu reviewnya mbaa :D

    ReplyDelete
  16. Di bibir gmn mba? Kissproof? Kering gak di bibi?

    ReplyDelete
  17. Dah lama nggak pakai pixy, tapi aku penggemar warna-wana nude. Catat di daftar nude series yang harus dicoba.

    ReplyDelete
  18. Wah.. bagi para beauty enthusiast, ternyata produk-produk kosmetik tuh godaan yang maha berat, ya. Hihihi. Semoga next bisa lebih sering menghadiri event-event beauty ya, Mbak..
    Btw lipstik dengan warna-warna nude aku juga suka :)

    ReplyDelete
  19. Aku pertama kali kenal produk Pixy kayanya waktu SD, deh. Kakak-kakakku udah pada pake bedak sama lipstiknya, aku kebagian ngeliatin mereka dandan doang. :D

    ReplyDelete
  20. Makin banyak pilihannya yak, ampe bingung wakkaka

    ReplyDelete
  21. Yang nude series aku blm punya nih,skrg yg masih ada no 3 yg merah.

    ReplyDelete
  22. It's really nice and meanful. it's really cool blog. Linking is very useful thing.you have really helped lots of people who visit blog and provide them usefull information. cosmetic

    ReplyDelete
  23. You there, this is really good post here. Thanks for taking the time to post such valuable information. Quality content is what always gets the visitors coming. 1000 mg cbd bath bomb

    ReplyDelete