Saturday, September 25, 2021

# Beauty # Eye Serum

Review N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate, Solusi Mengatasi Mata Panda dan Kerutan Halus

 

Review N'PURE  Marigold Eye Power Serum

Siapa yang selama pandemi jadi sering mantengin gadget dan begadang? Saya sih merasakan banget ini, apalagi kalau begadang karena susah tidur efeknya mata panda makin parah. Dulu sih saya sering abai urusan kesehatan sekitar mata, makanya jarang pakai eye serum. Tapi makin ke sini kok kurang enak kalau dipandang pas bercermin, belum lagi mulai muncul kerutan-kerutan halus sehingga gak boleh dibiarkan berlarut-larut. Salah satu solusi untuk mengatasinya saya pakai produk N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate.

Saya sempat ini beli eye serum tapi cuma disimpen saja di lemari, begitu ingat dan mau dipakai ternyata sudah expired. Jadi kali ini benar-benar diniatkan untuk merawat area sekitar mata dengan rajin pakai eye serum. Bagian wajah sudah rajin dirawat masa bagian area mata enggak, kalau mata panda makin parah kan jadi kayak vampire hehe.

 

Mengenai N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate




N’Pure merupakan brand lokal yang concern menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Begitupun dengan produk N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate untuk mengatasi masalah di area sekitar mata terutama mata panda dan kerutan halus.

Menariknya produk ini mengklaim sudah dermatology tested, paraben free, alcohol free, SLS free, Mineral Oil Free, Halal dan Terdaftar di BPOM. Saya tertarik mencoba produk ini karena melihat keunikan kandungannya dan banyak yang merekomendasikan. Bagaimana pengalaman saya mencoba produknya, bisa disimak sampai selesai tulisannya ya.

 

Kemasan yang Praktis dan Travel Friendly




Kemasan produknya juga menjadi salah satu alasan saya memilih N’PURE Eye Power Serum ini. Pengalaman membeli produk serum kemasan dalam jar kecil begitu kurang praktis digunakan. N’PURE Marigold Eye Power Serum dikemas dalam kardus dengan dominasi warna kuning dengan aksen tulisan, gambar bunga marigold dan logo brand warna gold yang eye cathing. Selain itu di kemasan kardus bagian belakang dilengkapi dengan keterangan klaim, ingredients, perusahaan pembuat, expired date dan nomor POM.



Untuk kemasan bagian dalam dikemas dengan tube warna senada kuning, bagian tutupnya warna gold dan dilengkapi dengan aplikator stainless steel untuk menggunakan produknya sekaligus bisa digunakan untuk memijat di sekitar area mata. Tidak perlu khawatir kalau kardus hilang, karena di kemasan produk juga tertera tanggal expired date maupun scan barcode dan nomor POM.







Saya suka dengan kemasannya karena bentuknya tube yang langsing dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja, travel friendly lah. Oh iya, ukuran produknya sebesar 20 ml ya, untuk ukuran eye serum sudah lumayan banyak ini.

 

Kandungan dan Tekstur N’PURE Eye Power Serum



Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, kalau produk eye serum ini kandungan utamanya menggunakan bahan natural sehingga aman digunakan. Untuk bahan aktif utamanya mengandung calendula offinalis  (marigold ) flower extract, euglena gracilis polisaccharide, hydrolized collagen, Multipeptide Non Alcohol ( Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide Tranexamoyl Dipeptide) , Poris Cocos Extract, Ceramide dan Gold. Masing-masing kandungan memiliki fungsi melembabkan, mengatasi tanda penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, mecegah keriput, memperkuat lapisan pelindung kulit dan mencegah penuaan dini serta menjaga kesehatan kulit.

Konon kandungan calendula dan collagen ini bagus untuk merawat bagian bawah mata yang bermasalah terutama mata panda serta kerutan halus. Maka tak heran kalau N’PURE Eye Power Serum berguna untuk mengurangi dan mengatasi beberapa masalah area mata seperti :

-          Kerutan dan garis halus yang sering muncul di bawah mata tepatnya area bawah bulu mata.

-          Lingkaran hitam ( mata panda) ini masalah yang sangat mengganggu karena gak enak banget dilihatnya.

-          Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata.

-          Melindungi mata dari tanda-tanda penuaan dini akibat sering terpapar cahaya, termasuk cahaya dari layar laptop maupun smartphone.





Sementara untuk tekstur produknya berupa gel berwarna putih lembut yang mudah di blend dan gak bikin lengket. Memang butuh waktu untuk menyerap sempurna namun gak yang lama banget begitu. Aromanya wangi bunga yang tidak terlalu menyengat sehingga saat diaplikasikan terasa nyaman di kulit area bawah mata.

Pengalaman dan Kesan Pemakaian N’PURE Eye Power Serum




Saya memakai produk ini kurang lebih selama 2 minggu, cara menggunakannya pun cukup mudah, tinggal keluarkan produk melalui lubang apikator dan buat 3 titik di bawah mata lalu ratakan dengan aplikator sambil sedikit ditekan seperti orang memijat. Jujur rasanya enak banget, bikin mata terasa dingin, segar dan relaks. Saya memakainya dibarengin dengan skincare lain ya, biasa di tahap akhir night skincare routine.








Untuk hasil yang saya rasakan memang belum terlihat maksimal, namun kondisi bawah mata lebih baik ketimbang belum memakai produk eye serum sama sekali. Butuh waktu agak lama dan rutin suapa hasilnya maksimal karena penggunaan eye serum tidak bisa instan. Selain itu perlu diimbangi dengan menjaga pola hidup terutama jangan terlalu banyak begadang dan sering menatap layar gadget. Kesannya tentu saja suka dengan produk ini, nah buat teman-teman yang tertarik dan penasaran lebih detail sama produk-produk N’PURE bisa kunjungi langsung website N’PURE atau kepin akun instagramnya ya. Produk N’PURE Marigold Eye Power Serum dibandrol dengan harga Rp.130.500,- worth to buy sih menurut saya dengan kelebihan dan manfaat produknya.

Sekian dulu review saya mengenai N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate semoga bermanfaat buat sahabat emaktjantik.



23 comments:

  1. Aku banget nih, punya mata panda. Selain karena bertambahnya usia juga karena selama pandemi mantengin layar gadget lebih lama huhuhu
    Senangnya sudah ada Produk N’PURE Marigold Eye Power Serum yang worth to buy dengan kelebihan dan manfaat produknya.

    ReplyDelete
  2. kayaknya oke dan pas juga buat aku yang punya mata panda karena banyak begadangan untuk meeting dengan waktu yang berbeda di antarnegara. Coba aah cari

    ReplyDelete
  3. Makin ke sini mata panda saya semakin tebal. Kalau dandan dan pakai bedak sudah susah disembunyikan, efek penuaan dan juga kurang perawatan hahaha...Tapi akan coba rajin pakai eye serum, sitidaknya tidak bikin daging panda di bawah mata tambah gemuk hahaha

    ReplyDelete
  4. Aku juga ada mata panda. Ini bisa dicobaak ya. Kudu rajin memang deh. Kandungannya cakep mbaa bikin kulit sehat ya dalam 1 kemasan. Butuh waktu memang deh perawatan ituuu..

    ReplyDelete
  5. Eye cream itu cocok²an ya
    npure ini packagingnya kelihatab lux ya.
    Harganya jg gak terlalu mahal ya. Worth it sih.
    Dan pemakaian eye care emang hrs sabar ya. Normalnya biasanyanya 2 mingguan ya.

    ReplyDelete
  6. Akutu jarang banget punya mata panda. Bukan karena gak pernah begadang, tapi karena mungkin ritme tidurku yang segitu-gitu aja kali yaa...
    Tapi tetep butuh eye serum, biar tetep kencang gitu..

    Wajib Treatment rutin menggunakan N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate.

    ReplyDelete
  7. Iya sih ya ... memandangi wajah sendiri ketika becermin itu, malesin kalo ada mata panda. Solusinya ini ya N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Saya butuh nih karena masih begadang akhir2 ini.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah nyobain eye serum, padahal udah beneran butuh nih. Masih searching yang pas aha , ah cobain ini npure marigold eye power serumnya.

    ReplyDelete
  9. Pake skin care yang baik itu memang terlihat nyatanya sesudah di atas 3 mingguan sih ya mbak, dan bagusnya karena justru pelan pelan jadi diperbaiki dari dalam ya

    ReplyDelete
  10. N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini kemasannya enak ya buat dibawa bepergian, nggak banyak makan tempat. Sudah ada aplikatornya pula, jadi praktis banget penggunaannya.

    ReplyDelete
  11. Cocok nih bisa mengatasi kerutan atau garis halus di area bawah mata. Jadi, bisa tersamarkan. Terus kemasan dari N’PURE Eye Power Serum ini kok cakep banget, tampak terkesan mevvah gitu.

    ReplyDelete
  12. aku gak ngalamin mata panda, tapi perlulah kali produk ini buat mengatasi kerutan di sekitar mata, biar kelihatan masih belia, gitu, hahaha

    ReplyDelete
  13. Mataku panda banget.. Bisalah ya dicoba ntar produknya N'Pure ini. Apalagi bisa menyamarkan kerutan di sekitar area mata

    ReplyDelete
  14. Sepertinya Npure adalah salah satu produk yang sedang menggeliat ya. Aku lihata banyak temanku yang menggunakan produk npure. Jadi penasaran deh, hmmm... enaknya mulai mencoba produk yang mana ya...

    ReplyDelete
  15. wah iya, mata panda memang mengganggu ya mbak
    makanya harus diatasi dgn rutin pakai eye serum dari N'pure ini

    ReplyDelete
  16. Ini dia yang bisa bantu mengurangi gelapnya area di sekitar mata ya. Kebayang deh saat diaplikasikan dan dipijat, terasa segar dan langsung menyerap gitu ya.

    ReplyDelete
  17. Wah wah, aku kudu nyoba nih. Mata pandaku parah bangeeet. Semoga bisa cocok. Nyari ah. Eh btw, banyak yang cocok ya produk2 Npure ini dengan teman2. Aku jadi penasaran deh kepengen nyoba juga.

    ReplyDelete
  18. Aplikatornya apik ya jadi lebih mudah untuk memulasnya di mata dan ngga kena jari juga jadi pengen rutin pakai eye serum dan krim mata

    ReplyDelete
  19. aku juga pakai nih eye serum dari npure ini. aplikatornya lucu ya berbentuk pipih gitu dan produknya ini cukup efektif melembabkan area mata

    ReplyDelete
  20. Saya banget ini mbak, sejak pandemi hubungan mata saya dengan gawai dan laptop itu bagaikan hubungan kekasih gitu. Mau bagaimana lagi, saya ngajar harus di depan gawai atau laptop. Nanti saya mau coba eye serum ini deh, biar mata kembali segar tanpa kehadiran si panda.

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen coba secara kantung mata saya udah menunjukkan usianya, 40 plus gitu lho :) di market place udah ada ya?

    ReplyDelete
  22. Saya juga lagi nyoba nih mb... Paling suka aplikatornya. Bisa buat pijit dan massage...

    ReplyDelete
  23. wah, pengen banget coba eye serum karena mataku ini udah mirip panda abis begadang :(

    ReplyDelete