Monday, October 11, 2021

# face care # Review

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Terbaru Bikin Wajah Makin Glowing Paripurna

 

review scarlett glowtening serum

Semenjak rajin perawatan wajah dengan produk skincare, saya tak pernah melewatkan produk serum. Kalau dulu merasa cukup dengan facial wash dan krim saja, nyatanya itu belum cukup lho. Rangkaian skincare yang digunakan biar hasilnya makin maksimal musti ada produk serumnya. Kalau sebelumnya saya sudah pernah mencoba produk serum dari Scarlett yang Brightly Ever After, sekarang ada produk serum terbarunya dan bikin saya tertarik sekaligus penasaran dengan performanya yaitu Scarlett Glowtening Serum.

Alhamdulillah serum terdahulu yang sudah saya pakai cocok di wajah dan membuahkan hasil bikin wajah jadi lembab dan sehat. Reviewnya sudah pernah saya bahas di sini ya, kalian bisa baca pengalamannya. Sekarang waktunya review Scarlett Glowtening Serum, yang produknya sudah saya miliki sejak beberapa minggu dan cobain.

Kemasan Produk Scarlett Glowtening Serum




Scarlett Glowtening Serum ini merupakan produk serum terbaru ya, tapi dari segi kemasan gak jauh beda dengan serum terdahulu. Masih dikemas dalam kardus dengan ukuran yang sama namun berbeda dibagian desain dan warnanya. Desain kemasan kardusnya simple dengan paduan warna putih dan pink lebih tua, kalau sebelumnya kan pink dan putih.




Kemasan dalam dilengkapi dengan mika plastik yang membentuk ukuran botol. Produknya sendiri masih dikemas dalam botol kaca tebal dan dof, dilengkapi dengan label beserta keterangan produknya. Untuk pengaplikasian produknya menggunakan pipet.

Manfaat Scarlett Glowtening Serum




Seperti yang saya bilang diawal tulisan, rangkaian skincare kalau gak memakai serum berasa kurang afdol dan maksimal hasilnya. Scarlett Glowtening Serum ini memiliki beberapa manfaat yang bisa dirasakan sebagai berikut :

1.                   Membantu Mencerahkan Kulit Wajah, saya merasakan manfaat ini sejak pakai dibooster dengan Scarlett Glowtening Serum wajah makin cerah dari yang sebelumnya.

2.                   Membantu Membuat Kulit Makin Glowing, saya pun merasakan manfaat ini, warna kulit makin merata cerahnya sehingga makin glowing deh ini kulit wajah.

3.                   Membantu Memudarkan Bekas Jerawat, meskipun jenis kulit saya termasuk yang jarang berjerawat, tapi ada bekas jerawat yang lumayan bandel di wajah. Sejak rutin memakai serum ini bekasnya makin memudar terutama dibagian dagu.

4.                   Membantu Membuat Kulit jadi Lebih Sehat. Yup, sepakat dengan manfaat ini karena saya merasakan hal tersebut, kulit wajah jadi lebih sehat.

5.                   Menyamarkan Garis Halus dan Flek Hitam Wajah. Kalau untuk menyamarkan garis halus sih, saya belum marsakan hasilnya ya, tetapi untuk menyamarkan flek hitam saya sudah merasakannya karena di bagian pipi dekat telinga ada flek hitam yang lumayan kentara dan sekarang makin memudar.

6.                   Menenangkan dan Memperbaiki Skin Barrier.

Banyak kan manfaat penggunaan serum, maka sebaiknya jangan diskip ya pemakaiannya. Oh iya, Scarlett Glowtening Serum ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui  tapi lebih dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.

 

Kandungan dan Tekstur Scarlett Glowtening Serum




Kalau tadi saya sudah bahas manfaat penggunaan serum, nah untuk produk Scarlett Glowtening Serum memiliki beberapa kandungan bahan aktif utama Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract.




Sementara untuk teksturnya dia kental dengan warna serum putih susu dengan wangi khas geranium. Saya sendiri gak masalah dengan teksturnya, dia mudah diaplikasikan, mudah diblend dan cepat meresap. biasanya setelah memakai serum ini saya lanjut pakai rangkaian face care Scarlett lainnya yaitu day atau night cream.

Berhubung isinya yang hanya 15 ml, saya pakainya lumayan diirit-irit a, karena 1-3 tetes sudah cukup mengcover semua area wajah saya. Tapi tetap cukup menghidrasi kulit wajah ya.

 

Kesan Pemakaian Scarlett Glowtening Serum




Pengalaman memakai produk Scarlett Glowtening Serum selama kurang lebih 3 minggu lumayan puas ya. Wajah saya justru makin glowing dan sehat, gak ada masalah sedikitpun seperti breakout atau masalah lainnya ya. Saya suka memakai kedua produk serumnya Scarlett, serum terbarunya bisa jadi booster serum sebelumnya agar hasilnya lebih maksimal.




 Saya senang banget karena sudah menemukan rangkaian face care yang hampir semua produknya cocok dipakai. Biasanya kan ada itu yang cuma cocok satu atau dua dalam satu rangkaian skincare sehingga musti dilengkapi dengan skincare lain.

Kalau ditanya bakal repurchase gak sama produk Scarlett? Oh tentu iya, karena semua produknya bagus dan gak ada masalah dikulit saya. Dengan harga sebesar Rp. 75.000 saya sudah mendapatkan banyak manfaat produknya untuk kulit wajah yang glowing dan sehat. Teman-teman yang tertarik bisa membeli produknya di sini  agar dapat produk yang asli ya. Soalnya saking bagusnya ini produk banyak yang mencoba menirukan yang hasilnya belum tentu sebagus aslinya.

So, jangan ragu untuk menggunakan serum yang dibutuhkan oleh kulit kalian ya. Kulit yang sehat tandanya rajin dirawat, iya apa iya? Coba jawab di kolom komentar ya....

 

No comments:

Post a Comment