Thursday, January 20, 2022

# N'PURE # Night Cream

Review NPURE CICA Night Cream Natural Daily Moisturizer






 Saat kita sudah memutuskan untuk memakai rangkaian skincare terutama day cream, rasanya ada yang kurang kalau tidak memakai produk night cream juga. Masih satu rangkaian produk NPURE CICA Series, kalau sebelumnya saya sudah mereview day cream-nya kini giliran memakai produk NPURE CICA Night Cream Natural Daily Moisturizer.

Kalau dari mendengar pengalaman teman-teman yang memakai skincare, urusan memakai night cream sering kali terlewat karena beberapa hal, seperti terlanjur ketiduran, malas atau sudah merasa capek jadinya ingin cepat tidur. Saya pun pernah mengalami hal tersebut sih dan sebaiknya jangan ditiru ya hehe. Pemakaian skincare yang teratur akan mendapatkan hasil yang maksimal, maka dari itu saya musti rajin memakai night cream lagi karena sempat terjeda. Yuk sekarang simak ulasan review produk NPURE CICA Night Cream ini.

 

Packaging




Kemasan box produk NPURE CICA Night Cream warna dominan hijau tua ini lah yang satu rangkaian dengan produk lain, jelas berbeda dengan produk day creamnya. Desainnya masih sama, selain warna hijau, desain yang membedakan adanya logo bintang dan bulan di pojok kardus. Sementara di bagian lain masih sama dengan informasi lengkap produk mulai dari klaim, cara pemakaian, perusahaan, ingredients hingga barcode produk.



















Sementara untuk kemasan produknya berupa jar berwarna hijau tua namun masih terlihat transpara. Oh iya, jar-nya terbuat dari akrilik ya sehingga gak berat kalau dibawa bepergian sekalipun. Tutupnya ulir yang mudah dibuka dan tutup secara rapat, dilengkapi dengan seal dan  spatula untuk mengambil produk agar tetap bersih dan tidak tercemar bakteri.

 

Ingredients




Kandungan produk night cream ini tidak jauh berbeda dengan kandungan day cream yang terdapat , Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plants Extract,  dan Salicylic Acid. Hanya saja untuk produk night cream terdapat  kandungan 5 Type of  Ceramide. Kandungan lengkapnya sebagai berikut :

Aqua, Cyclopentasiloxane, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Propanediol, Niacinamide, Glycerin, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Isohexadecane, Salicylic Acid, Dimethicone, Allantoin, Glucosyl Ceramide, Oryza Sativa Bran Extract, Boswellia Serrata Extract, Honey Extract, Ceramide NG, Oligopeptide-10, Ceramide NP, Citrus Junos Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinivera Leaf Extract, Vitis Vinivera Skin Extract, Vitis Vinivera Seed Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Phenoxyethanol, Carbomer, Tromethamine, Amylopectine, Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Dextrin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Phospolipids, PEG-8, Cyclotetrasiloxane, Sodium Benzoate, Cholesterol, Sodium Lauroyl Lactylate, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Phytosphingosine, Ethylhexylglycerin, Ceramide EOP.

 

Claim and Texture







Tekstur NPURE CICA Night Cream berupa gel cream yang lebih light dibanding dengan tekstur day cream-nya. Karena teksturnya yang agak kental terasa sedikit lebih berat, kebanyakan tekstur produk night cream memang begitu. Walaupun agak kental, produknya mudah dioles dan ratakan di kulit serta tidak terasa lengket karena gampang meresap juga. Wanginya pun tergolong aman.

Klaim kandungan yang ada di NPURE CICA  Night Cream mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat, selain itu kandungan 5 jenis Ceramide membantu menjaga kelembaban alami kulit, memperbaiki skin barier, mencerahkan warna kulit dan menyegarkan kulit yang lelah.

 

Review NPURE CICA Night Cream Natural Daily Moisturizer




Pengalaman memakai produk NPURE CICA Night Cream ini hampir sama dengan day cream. Walaupun masih dipakai beberapa waktu kurang lebih 2 minggu, saya sudah mengalami perubahan pada kulit wajah. Pastinya jadi lebih terawat dan lembab. Konon, pemakaian skincare malam hari adalah waktu terbaik karena produk bekerja lebih maksimal.



Jadi, sebisa mungkin night cream rutin dipakai dan gak boleh alasan malas maupun capek untuk skip skincare ini ya. Pemakaian produk NPURE CICA Night Cream ini setelah pemakaian toner ya, usapkan secara merata pada kulit wajah dan rasakan keesokan paginya kulit wajah terasa lembab dan menyenangkan deh. Jujur ini, saya suka sama kedua produknya karena melengkapi produk skicare dari NPURE yang sudah saya pakai sebelumnya seperti di postingan ini.

Kalian yang mencari produk night cream yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian, bisa cobain deh rangkaian produk skincare dari NPURE ini. 

5 comments:

  1. Npure selalu ngeluarin produk baru. Udah pernah nyobain clearing pad, pengen juga cobain yang ini.

    ReplyDelete
  2. aku belum coba yang kemasan baru ini tapi jadi penasaran soalnya kayaknya formulasinya juga ada yang baru

    ReplyDelete
  3. Aku asli ngiler sama ingredientsnya NPURE CICA Night Cream ituuuu aaaaak. Aku acne prone soalnyaaa

    ReplyDelete
  4. Urusan memakai night cream itu kadang kendalanya adalah ketiduran Mba. Sering skip makanya hehehe.

    ReplyDelete
  5. Night cream ini dibutuhkan sekali agar kondisi kulit makin baik. Apalagi seperti mba bilang, penggunaan skincare lebih efektif di malam hari

    ReplyDelete