Friday, December 4, 2020

# Blog Competition # Herbadrink

Tips Sehat di Tengah Kesibukan Bikin Konten

 


Halo sahabat Emak Tjantik semuanya... 

Saya balik lagi ini sekian lama belum update blog lagi. Kali ini saya mau berbagi cerita  tentang aktivitas yang saya  lakukan belakangan ini selama pandemi. Sebagai orang yang biasa ngonten tema kecantikan, banyak yang harus disiapin. Nggak cuma tutorial dan produk yang bisa bikin teman-teman sekalian tambah cantik sekaligus perawatan, saya juga harus mastiin konten saya jadi bagus dan menarik buat ditonton. Selain skill dan penyampaian, saya juga perlu pilih-pilih tempat yang pas buat ngonten, seringnya sih bikin konten di ruang tamu rumah hehe.



Selain membuat konten kecantikan di rumah, saya juga sempat mengikuti acara yang masih berkaitan dengan kecantikan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, hand sanitaser  hingga menjaga jarak dengan peserta lainnya.  Agar saya bisa tetap melakukan beragam aktifitas, berusaha menerapkan tips berikut ini;

1. Olahraga Secara Teratur

Mengusahakan kegiatan olah raga selama 10-30 menit di rumah. Saya saranin jangan males-males lagi ya buat olahraga, karena olahraga itu penting buat jaga daya tahan tubuh. Lebih bagus kalo bisa rutin olahraganya.

2. Makan Makanan Bergizi

Selain olahraga asupan makanan juga penting. Usahakan makan makanan yang bergizi dan bisa menjaga daya tahan tubuh. Selain makanan bergizi, pola makan juga harus teratur, karena pola makan yang nggak teratur juga bisa mempengaruhi kesehatan kita.

3. Konsumsi Minuman Herbal

Setelah rutin olahraga dan makanan yang sesuai, saya saranin kalian konsumsi minuman herbal juga. Sebelum mengobati tubuh yang tumbang lebih baik dicegah dulu dengan merawat fungsi tubuh dengan minumal herbal. Ngomongin soal minuman herbal saya ada saran yang cocok nih, yaitu Herbadrink. Apa sih Herbadrink itu? Herbadrink adalah minuman herbal alami yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Nah buat kasus yang saya alami ini, saya ada 2 varian yang rutin saya minum yaitu Wedang Uwuh dan Sari Temulawak.

a) Wedang Uwuh



Herbadrink Wedang Uwuh dibuat dari bahan alami berkualitas, cara pembuatannya juga higenis. Herbadrink Wedang Uwuh berkhasiat untuk mengatasi masuk angin dan meredakan perut kembung karena masuk angin. Herbadrink Wedang Uwuh juga memberikan efek relaksasi yang nyaman.

b) Sari Temulawak



Herbadrink Sari Temulawak berkhasiat memelihara fungsi hati, menjaga daya tahan tubuh, dan juga memperbaiki fungsi pencernaan. Herbadrink Sari Temulawak juga dibuat dari bahan alami dan tentunya sudah punya izin edar dari BPOM. Jadi sangat aman dikonsumsi.

Selain dua varian yang sudah saya sebutkan, masih ada varian Herbadrink lainnya yang bisa diminum dan berkhasiat bagi tubuh seperti Herbadrink Sari Jahe, Kunyit Asam dan Kunyit Asam  Sirih Madu. Produknya pun mudah ditemukan di supermarket dengan harga yang terjangkau. Dikemas dalam sachet yang bisa dibawa dan di seduh dimana saja, baik menggunakan air dingin maupun hangat.



Kalau sedang menghadapi datang bulan, saya biasa minum varian yang kunyit asam, rasanya enak deh. Walaupun herbal tapi gak ‘jamu’ banget  teksturnya sehingga terasa nikmat saat meminumnya. Tadinya yang gak doyan jamu, dijamin minum varian Herbadrink jadi suka, soalnya pengalaman pertama saya dulu begitu hehehe.

Nah itu tadi tips menjaga daya tahan tubuh dari saya. Boleh banget dipraktekkan buat kalian semua biar nggak sampe tumbang di tengah-tengah kesibukan.

17 comments:

  1. Herbadrink ini jadi pilihan banget yang untuk menjaga kondisi tubuh. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Aku sama juga mba kalau datang bulan juga konsumsi varian kunyit asam

    ReplyDelete
  2. Herbadrink ini salah satu minuman fv keluarga mbak, karena cocok buat minuman hangat di saat cuaca lagi dingin, apalagi akhir2 ini Bandung lagi dingin banget hehee

    ReplyDelete
  3. memang menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh udah menjadi hal yang wajib dilakukan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  4. Aku masih jarang bgt minum minuman herbal. Kaya masih belum tertarik. Tp sekarang sdh ada versi lebih praktis nya ya, tinggal sedih Herbadrink aja.

    ReplyDelete
  5. Terbayang kehangatan dari minuman Herbadrink.
    Dan variannya ternyata banyak banget yaa...sesuaikan dengan kondisi tubuh.

    ReplyDelete
  6. Semua varian Herbadrink aku kok suka semua yaa.. Terutama yang wedang uwuh tuh, favoritku bangeeett... Nikmat banget minum yang wedang uwuh di saat hujan, bisa untuk menghangatkan badan dan mencegah pilek.

    ReplyDelete
  7. Jadi inget waktu keluargaku ada yang masuk angin biasanya Mama suka ngasih Herbadrink Wedang Uwuh buat solusinya

    ReplyDelete
  8. Semakin kesini, minuman Herbal semakin digemari, terutama semenjak Pandemi. Semakin banyak yang mulai merasakan manfaatnya terhadap kesehatan ya Mba. Apalagi Herbadrink ini rasanya lebih bersahabat ke lidah dan bisa dinikmati di berbagai suasana.

    ReplyDelete
  9. kepo banget belum cobain ini, besok mumpung mau ada yang dibeli ke supermarket mau sekalian cobain ini juga ah ehhehhe

    ReplyDelete
  10. Walau pun kesibukan bikin konten sedang hectic tapi kesehatan tetap nomer 1 ya mbak, salah satunya dengan minuman herbal gini ya. INi mudah juga diseduh dan praktis.

    ReplyDelete
  11. Wah ini bisa jadi pilihan yang pas kalau pas Saya sedang datang bulan, krn Saya sering sakit perut dan mual.

    ReplyDelete
  12. Herbadrink jawaban umtuk bantu menguatkan daya tahan tubuh banget. Nyarinya juga gampang banget di sini

    ReplyDelete
  13. Enak ya mba sekarang minuman herba yang berkhasiat aja tinggal glek hehehe.. ngg perlu buat sendiri dari scratch

    ReplyDelete
  14. Aku lebih suka yang herba gini Mama biru, asli enak dan bikin nyaman ketimbang yang nggak herbal ehheeh. Aku sedia ini juga tapi yang varian jahe.

    ReplyDelete
  15. penting niih, yang sehat dan praktis. apalagi kalau enak dan segar kayak herbadrink, plus plus rasanyaa, jadi minuman yang harus selalu tersedia di rumah

    ReplyDelete
  16. langsung pengen nyari nih mba, agak susah nyari minuman herbal kayak gini di didekat rumah semenjak pandemik

    ReplyDelete