Tuesday, May 28, 2019

# Fashion # Hijab

Review Marbi Jilbab Instan untuk Pipi Tembem


jilbab instan untuk pipi tembem


Penampilan cantik dan menarik tentu saja menjadi dambaan semua perempuan. Bukan hanya soal penampilan dalam hal busana saja melainkan juga mengenai hijab. Saat ini banyak beredar model hijab instan yang ditawarkan. Namun belum tentu cocok dengan bentuk wajah sehingga mau tidak mau musti memilih solusi jilbab instan untuk pipi tembem agar penampilan pipi terlihat lebih tirus.

Banyak perempuan yang merasa tidak percaya diri karena saat memakai hijab instan, justru pipinya malah terlihat makin bulat termasuk saya. Apalagi kalau tanpa sadar suka ngemil dan angka timbangan mendadak bergeser ke kanan, otomatis larinya si lemak tujuan pertama ya pipi.

Mengenal Hijab Hoodie Marbi, Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

jilbab instan untuk pipi tembem
Owner Hijab Hoodie Marbi, Hilma Arbiatul Faizah

Berawal dari pengalaman yang susah menemukan hijab instan yang bisa membuat pipi tembem Hilma Arbiatul Faizah terlihat lebih tirus, seorang muslimah sekaligus pengusaha asal Gresik berinovasi menciptakan hijab instan dengan konsep hijab hoodie Marbi. Brand Marbi sendiri merupakan singkatan dari nama Hilma Arbiatul Faizah sehingga lebih singkat, padat dan mudah diingat.
Brand hijab hoodie Marbi baru dirilis tahun ini, tepatnya saat soft launching pada tanggal 18 Mei 2019 dalam acara Festival Ramadan di Gedung Wisma Ahmad Yani Gresik. Saya salah satunya yang beruntung bisa hadir di sana dan mengenal lebih dekat jilbab instan untuk pipi tembem ini. Nah, seperti apa sih hijab instan terbaru Marbi ini. Bakal saya ulas lengkap mulai dari kemasan hingga keunggulannya ya.



Kemasan Marbi Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

hijab instan moderen
Box Eksklusif Marbi

Kemasan hijab instan Marbi tidak seperti hijab instan moderen kebanyakan yang hanya dibungkus dengan plastik biasa, melainkan dipacking dalam kemasan box berbahan karton tebal dengan desain yang berpita dan terkesan mewah. Pertama saya melihat dan menerimanya cukup excited ya.


Untuk pilihan warna box kemasan hijab hoodie Marbi perpaduan warna abu-abu dan pink magenta. Bagian depannya terdapat logo bulat bertulisakan Marbi, simpel namun elegan sih menurut saya karena tidak banyak ornamen hiasan. Karena kemasannya yang eksklusif sehingga cocok untuk kado di hari spesial orang terdekat kita, misal adik atau kakak karena segmen hijab instan  terbaru ini menyasar anak muda kekinian menengah ke atas.

Keunggulan Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

jilbab instan untuk pipi tembem

Kalau tadi saya sudah membahas mengenai kemasannya, kini hal yang perlu kalian tahu ialah keunggulan Hijab Hoodie Marbi. Menurut saya sih ada beberapa keunggulan produk hijab instan ini.

-                      Memiliki Pilihan Warna Banyak
Pertama keunggulan Hijab Hoodie Marbi ini memiliki pilihan warna yang lumayan banyak. Ada sebanyak 23 warna yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan selera kalian. Bahkan kedepannya tidak hanya hijab instan polos saja yang di produksi melainkan bakal ada motif printing.

-                      Bahan Baku Hijab Instan Moderen Berkualitas
Pertama kali saya menerima produk Hijab Hoodie Marbi lumayan excited karena bahannya bagus dan berkualitas, yaitu terbuat dari scuba glitter pasir yang didatangkan dari supplier khusus. Buat saya pribadi, produk ini sungguh lain dari kebanyakan bahan jilbab instan yang saya punya lho. Kalau bahan yang banyak beredar itu terbuat dari bahan jersey, lycra maupun sifon. Adanya glitter memberikan kesan mewah pada hijab hoodie Marbi ini.

-                      Jilbab Instan untuk Pipi Tembem


Merasa sering disindir atau diledekin pipi makin bulat saat pakai hijab instan? Sekarang gak perlu khawatir dengan ledekan tersebut karena sudah hadir jilbab instan untuk pipi tembem dari Marbi. Bentuk pet antem-nya pas banget di wajah termasuk wajah saya. Saya patut berbangga mengucapkan bye bye deh tampilan pipi tembem karena sudah ada solusinya.

-                      Bahan Tebal dan Nyaman Dipakai
Hijab hoodie Marbi bahannya tergolong tebal, tidak menerawang namun tetap nyaman dipakai bahkan di cuaca panas sekalipun.

-                      Hijab Hoodie Marbi Limited Edition
Salah satu keunggulan hijab instan Marbi desainnya yang tidak pasaran. Setiap batch atau item di produksi terbatas sehingga jangan harap bakal ada lagi model atau motif yang sama kalau stok sudah habis.

-                      Desain Hijab Hoodie Marbi Menutup Dada
Nah ini keunggulan yang juga diperhatikan oleh Marbi. Meskipun terbilang jilbab instan untuk pipi tembem namun desainnya sampai menutup dada, sehingga yang terbiasa memakai hijab syar’i tetap bisa memakai hijab Marbi ini.

Harga Marbi Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

jilbab instan terbaru

Kalau sudah tahu mengenai Hijab Instan Marbi dan keunggulannya, mungkin ada yang bertanya berapa sih harganya? Sabaar pasti saya kasih tahu dong, hijab Marbi ini memang ditawarkan untuk segmen menengah ke atas ya, mulai anak muda hingga orang dewasa. Untuk harganya dibandrol sebesar 249 K, menurut saya worth it sih dengan bahan dan keunggulan lainnya.

Harapan ke depannya Hijab Instan Moderen Marbi bisa menjajaki pasar luar negeri seperti negera Malaysia dan sekitarnya. Selain itu targetnya bisa masuk departemen store seperti Matahari, Centro hingga SOGO.

Untuk store offline berada di kota Gresik dan untuk info lebih lengkap bisa menghubungi akun sosmed mereka di IG Marbi_Project atau langsung WA 082241000200 bagi yang minat menjadi reseller produk Hijab Instan Marbi.




20 comments:

  1. Jilbab kayak gini bisa disebut sebagai jilbab antem kan ya mbak? Antem = anti tembem, hehe :))
    Warna soft purple-nya kalem dan bahannya 'jatuh' gitu ya mbak. Kelihatan cantik kalo dipake. Desainnya juga simpel tapi manis.

    ReplyDelete
  2. wah senangnya kalau bisa menyiasati pipi tembenm pakai hijab, soalnya aku juga mau menyiasati dengan makeup tapi ga bisa kontur :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, salah satu mensiasati pipi tembem tapi gak bisa coutour ya pakai jilbab semacam ini

      Delete
  3. waaah kalo pake jilbab instan ini pipi jadi keliatan lebih tirus yaaa, jadi tembemnya lebih tertutupi ehehehe

    ReplyDelete
  4. Wahh senengnyaa pipi tembem seperti saya kadang lumayan sulit nemu jilbab instan untuk pipi tembem. Ternya marbi memberikan solusinya

    ReplyDelete
  5. Wah, cocok nih buat saya yg pipinya tembem, semoga di Malang segera ada storenya ya mbak

    ReplyDelete
  6. Sekarang lagi banyak jenis nih hijab instan, praktis banget pake nya tapi tetep bisa modis yaah kak.. Kereen..

    ReplyDelete
  7. mak cantik deh pilihan warnanya ungu pastel itu yang pink ga sekalian diadopsi, jadikan bisa ganti ganti di hari raya nanti :*

    ReplyDelete
  8. jilbab nya bgus nih bisa kasih efek tirus hehe. pasti bnyk yg ska modelnya , apalg ini hijab instant . makin prakis aja pake nya

    ReplyDelete
  9. Inovasi keren dari Marbi utk para tembemers macam aku nih hehe..eh btw ini kan instant ya bs dipake buat acara formalkah?

    ReplyDelete
  10. Pipi tembem ini selalu jadi sorotan deeh..
    Kalau salah pakai jilbab, memang jadi gunjingan "kok sekarang segeran..?"
    Eaaa~

    Bisa diatasi dengan pakai Marbi Hijab.
    Ada model yang lebih panjang lagi gak?

    ReplyDelete
  11. Setelah inner ninja antem a.k.a anti tembem sekarang ada lagi nih jilba instan khusus buat yang berpipi tembem. Bahannya nyaman pulak.

    ReplyDelete
  12. Uniek KaswargantiMay 30, 2019 at 7:09 PM

    Harganya lumayan juga yaaa... pasti bahannya enak banget nih untuk dikenakan. Pipi tembem pun bisa disembunyikan ketika menggunakan Marbi ini. Yeaayy...

    ReplyDelete
  13. Jilbab instan sekarang banyak dan asli bagus bagus semua yaaa mba modelnya

    ReplyDelete
  14. Jadi modelnya mirip dengan jilbab syiria gitu ya Mba. Bahannya georgete ya mba?

    ReplyDelete
  15. Ngeliat judulnya aja udh terpanggil buat baca, jdi penasaran sama hijab ini. Buat nutupin kelebihan di pipi ini hihi

    ReplyDelete
  16. Wah, godaan banget hijabnya. Apalagi sekarang aku lagi di Gresik.

    ReplyDelete
  17. Nah sekarang aku nemu jilbab yang cocok buat istriku,

    ReplyDelete
  18. Aku paling gak cocok pake hijab instan marena terlihat lebih dekil. Haha

    Tapi kayaknya emang bakalan cocok kalo pake hijab dari marbi, apalagi yang gak ada pad nyaa. Karena aku punya wajah yang kecil, kalo oake hijab yg ada pad nya, berasa kayak kepenuhan jilbab satu muka

    ReplyDelete