Sunday, September 2, 2018

# Event # Financial

Cara Menikmati Tukar BRI Poin Saat BRI Poin Keren Terus Festival Di Kota Malang



BRI Poin Keren Terus Festival Hadir Di Kota Malang

Ada banyak invoasi yang dilakukan Bank BRI guna memanjakan para nasabahnya. Sabtu sore, saya berkesempatan untuk datang ke acara yang merupakan masih dalam semarak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Bank BRI mengelar acara bertajuk BRI Poin Keren Terus Festival. Acara berlangsung mulai tanggal 31 Agustus – 2 September  2018 berlokasi di atrium utama Malang Olympic Garden.



Pada kesempatan sore kemarin juga dihadiri oleh Bapak Cahyo, Ibu Prily dan Bapak Basuki Prabowo dari perwakilan BRI. Kota Malang dipilih sebagai kota penutup dari program penukaran BRI Poin periode 2017-2018 yang sudah berjalan sejak tahun 2017. Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank BRI terhadap loyalitas nasabah. Maka tak salah kalau kota Malang menjadi pilihan kota penutup karena memperoleh BRI Poin yang cukup besar angkanya.




BRI Poin merupakan pemberian reward atau penghargaan berupa poin kepada nasabah Bank BRI atas jumlah saldo dari nasabah Tabungan BRI Britama, Tabungan BRI Britama Bisnis, Tabungan BRI Junio dan Giro BRI serta nasabah yang melakukan transaksi menggunakan kartu Debit BRI, ATM BRI, atau Mobile Banking BRI dan Internet Bangking BRI.





Program BRI Poin Keren Terus mengangkat 4 pilar di kalangan milenial, yaitu Kuliner, Gadget, Fashion dan Travel. Sebelum di Malang acara ini sudah lebih dulu diadakan di empat kota terdahulu yaitu Jakarta, Makasar, Medan dan Surabaya.


Di kota Malang, acara penukaran BRI Poin bekerjasama dengan beberapa merchant seperti Starbucks, J.Co, Chatime, Pizza Hut, Mommy Mango, Mie Setan, Sang Pisang dan Bakso Boedjangan. Hadirnya merchant tersebut menambah kemeriahan penukaran BRI Poin Merdeka Kulineran. Para nasabah bisa langsung cek poin yang diperoleh dan menukarkan di beberapa merchant tersebut.

Tak hanya itu, pengunjung MOG yang belum memiliki tabungan di Bank BRI bisa langsung membuka tabungan selama acara berlangsung atau on the spot agar bisa berinteraksi dengan acara ini dan mendapat hadiah menarik.

Pengunjung nantinya akan diarahkan tabungan apa yang sesuai dengan usia nasabah. Saya sendiri tertarik membuka tabungan Bank BRI Britama karena usia saya masih masuk kategori muda ( padahal udah kepala 3 lebih tetap dianggap muda, asyk kan hehehe). Nasabah yang membuka tabungan rekening BRI Britama senilai Rp. 100.000 akan mendapat keuntungan berupa kartu Brizzi edisi spesial Asian Games, menarik khan? Sedangkan untuk nasabah yang membuka tabungan rekening senilai Rp. 300.000 akan mendapatkan keuntungan berupa Shooting Gel Aloe Vera dari Nature Republic yang neghitz itu.

Acara pun diisi dengan games berupa makan mie setan level super pedas, Flash Sale 1 BRI Poin. Selain di event penukaran BRI Poin, setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah dapat menukarkan BRI Poin untuk membayar pembelanjaan di sejumlah merchant dan marketplasce seperti Tokopedia, Blibli.com, Tiket.com dsb.Wah ini kesukaan saya nih, belanja fashion makin lebih menarik karen bisa pakai BRI Poin yang saya kumpulkan. Nyatanya banyak nasabah Bank Bri yang belum sadar kalau BRI Poinnya sudah banyak. Selain itu untuk mengecek merchant mana saja yang bekerjasama dengan program BRI Poin bisa mengakses di www.ecatalog.bri.co.id

Ada beberapa cara bagi nasabah yang ingin meukarkan BRI Poin yaitu antara lain dengan redeem menggunakan e-Pay BRI, dimana nasabah belanja di merchant e-commerce yang bekerjasama dengan Bank BRI, lalu pilih metode pembayaran e-Pay dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

Saat acara penukaran BRI Poin kemarin, saya pun tak kalah ikut antusias sama seperti nasabah lainnya menukarkan poin mereka di BRI Poin Keren Terus, BRI Poin Merdeka Kulineran. Melihat wajah-wajah bahagia menikmati semua menu yang disajikan oleh merchant berkat penukaran BRI Poin. Buat warga Malang yang belum sempat menukar, yuk segera ditukarkan di MOG acara berlangsung sampai malam ini.


Oh iya, dalam sesi tanya jawab saat presscon dan Media, Blogger Gathering pihak Bank BRI menyampaikan program BRI Poin masih berlangsung hingga 1-2 tahu mendatang. Untuk itu para nasabah bisa terus meningkatkan BRI Poin. acara pun ditutup dengan pembagian doorprice bagi media dan blogger yang hadir.


6 comments:

  1. Wah seneng ya kalau ada inovasi kece dari sebuah bank. Kebetulan aku jg punya BRI mb, meski saldonya belum banyak sih. Hahaha cuma ya seneng aja kalau ternyata nasabah bisa dapat bonus gitu. Apalagi kalau 4 pilar seperti gadget dan kuliner dilakukan, wah pasti makin mantab ya inovasinya.

    ReplyDelete
  2. Jogja juga udah lho.Samaan ada j-co dan PH juga . Paling ramai jelas Nature Republic nya

    ReplyDelete
  3. Seru banget acaranya, nih, kalau di kota kecil kayak Sukabumi, bakalan ada acara kayak gini ga ya

    ReplyDelete
  4. seneng kalau ada acara gini... bisa jajan gratis cuma pakai poin hihihi...

    ReplyDelete