Friday, July 20, 2018

# Beauty # Beauty Journal

Haul Kosmetik Bulan Juni



Haloo beauties...
Rasanya sudah lama ya saya gak update blog ini, antara belum sempat dan malas. Padahal nih ya, banyak bahan yang mau saya tulis tapi waktunya yang susah ngatur. Lha wong blog sebelah saja nasibnya sama saja hahaha.


Kali ini bukan mau bahas soal review apa gitu sih, melainkan masih soal belanja kosmetik. Naga-naganya saya mulai kecanduan nih, lha tiap bulan mesti ada aja yang butuh dan kepengen di beli. Untungnya sih kosmetik yang saya beli bukan high brand gitu, masih yang standart dan lokal aja. Meskipun Cuma brand lokal doang gak kerasa main beli ini itu suka over budget. Biar gak over budget ya belinya modal diskonan lah ya hahaha.


Selama bulan Juni kemarin ada beberapa item kosmetik yang saya beli waktu jalan ke mall dan minimarket. Ada yang beli beberapa item dalam satu brand, niatnya sih buat melengkapi yang sudah ada. Rencananya mau saya review sekaligus bikin konten youtube one brand make up tutorial gitu. Meskipun proses belajar make up saya masih segitu-gitu saja tapi saya tetap semangat belajarnya kok.

Nah, kira-kira apa saja kosmetik yang saya beli bulan lalu. Berikut ini list urainnya beserta alasan kenapa saya beli kosmetik tersebut ya. Barangkali ada teman-teman yang minat mau beli juga hehehe.

Wardah Perfect Bright Moisturizer & Wardah Perfect Creamy Foam



Saya sudah pernah sih pakai Wardah Perfect Bright Moisturizer, tetapi yang versi lama. Kemarin pas ke minimarket kok tampilan wadahnya beda dan kebetulan lagi ada diskon makanya saya angkut aja deh ke keranjang belanjaan. Selain wadahnya yang tampilannya baru, sepertinya ada pembaharuan kandungannya.

Sama seperti halnya dengan si moisturizer, saya beli Wardah Perfect Creamy Foam buat serangkaian gitu. Untuk sabun pembersih wajah dari Wardah udah mencoba beberapa varian juga, justru yang creamy foam udah habis beberapa tube. Nah sepertinya yang ini versi terbaru lagi tampilannya.

Inez Color Contour Plus Concealing Stick


Saya merasa kantung mata nih makin melebar dan hitam, dari dulu kepengen beli concealer mesti maju mundur saja. Sampai akhirnya pas ke toko kosmetik saya menguatkan tekad cielaa...belilah si concilnya Inez. Penasaran juga sama brand ini, saya belum punya satupun produknya. Setahu saya konon katanya produk eyeshadownya bagus juga.

Stroberi Blending Brush


Sewaktu mampir ke tenant Stroberi, saya langsung menuju ke bagian brush. Brush yang saya punya merasa udah bulukan meskipun udah pernah dicuci. Pengennya tuh ada varian blending brush yang macem-macem gitu buat gentian. Kebetulan di tenant ini ada dan harganya lumayan terjangkau sih. Maunya punya blending brush branded, cuma budgetnya belum nyampe hahahaa.


Eh ada sih satu punyanya Real Technique yang gagangnya warna ungu. Dan itu satu-satunya branded yang saya punya, lagi-lagi belinya modal diskonan di marketplace hahaha. kapan hari sempat melirik punyanya Make Over tapi masih dipending dulu deh, mudahan masih rezeki alias masih ada stoknya.

Just Miss Ultimatte Lip Cream  Shade Dolce Vita


Saya sudah punya satu shade sih, Cuma kepengen beli satu shade lagi buat perbandingan nanti pas mau direview. Pertama tahu lip cream ini dari postingannya mbak Antung dan saya pun jadi penasaran. saya belinya masih di tenant Stroberi, bisa juga beli langsung di websitenya cumin ya pasti ka nada ongkirnya hehe.

Ada banyak varian shade si Just Miss Ultimatte Lip Cream ini, hanya saja warna lainnya kebanyakan ngejreng sementara saya suka yang nude. Selain shade Dolce Vita, saya sudah punya shade Dessert Rose terlebih dulu.

Just Miss Eyeshadow


Dulu waktu mau beli produk ini saya suka bingung milihnya, ada banyak varian produk eyeshadow yang dikeluarkan oleh Just Miss. Ada yang isinya 4 macam warna plus 2 macam warna blush on. Ada juga yang isinya cuma tiga warna, bahkan bentuk wadahnya pun berbeda-beda sampai akhirnya saya memantabkan beli yang ukuran warnanya kecil-kecil tapi banyak.

Kalau dipikir-pikir sih, saya pakai eyeshadow gak tiap hari lah, kalau beli yang ukurannya besar Cuma warnanya sedikit kok sayang banget. nanti malah keburu kadaluarsa tuh kosmetik. Semoga hasilnya ntar gak mengecewakan ya hehehe

Just Miss Two Way Cake


Ternyata ya Just Miss juga punya bedaknya loh, kirain Cuma lipstik doang hehehe. Saya pun jadi penasarans sama bedaknya. Sayangnya pas saya cari-cari tidak ada produk creamnya, semacam pelembab atau foundation gitu.

Kalau mau bikin one brand make up tutorial mesti pakai produk lain. Menariknya gak ada produk cream tapi Just Miss justru punya remover make up dan lem bulu mata hehehe. Semoga sih ntar bakal muncul produk cream-nya buat melengkapi produk yang sudah ada.

Implora Eyebrow & Just Miss Eyebrow


Dua eyebrow yang bentuk pensilnya sama tapi beda brand hehe. Kenapa beli dua produk tersebut? karena penasaran sama teksturnya, apalagi harganya juga murah meriah hihihi. Pernah nonton youtube-nya Suhay Salim pensil alisnya Just Miss lumayan bagus gitu.

Tadinya kepengen yang shade brown, lha adanya cuma light brown. Sementara yang shade brown punyanya Implora, ya udah deh beli brand itu aja buat gentian hehehe. Alis saya sih udah tebel, cuma tinggal dirapikan sesuai bentuknya.

Nah itu tadi beberapa produk kosmetik yang sempat saya beli di bulan Juni. Mungkin masih ada produk lainnya kali ya, cuma saya kelupaan beli apa lagi hehehe. Nantinya Insya Allah bakal saya ulas secara lengkap produk-produk tersebut untuk sesi review. Semoga saya gak males yak hahaha. Nantikan di postingan saya selanjutnya.

Salam Tjantik....


2 comments:

  1. Penasaran sama blending brushnya Stroberi, bagus gak? 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luamayan mbak, ketimbang yang bamboo itu :D

      Delete