Wednesday, July 25, 2018

# Blog Competition # Blush On

Make Up Look Lebaran With Mustika Ratu Eyeshadow & Blush On Beauty Queen Series



Halo Beauties...
Setiap wanita pasti ingin terlihat tampil cantik. Namun definisi cantik tiap wanita pun juga berbeda-beda. Namun saya percaya semua wanita terlahir cantik, karena sejatinya kecantikan itu memancar dari dalam dan luar.


Kecantikan dari luar, jelas erat kaitannya dengan kosmetik. Dulu saya termasuk wanita yang malas berdandan selain karena belum bisa juga. Namun sejak intens belajar dandan, saya rajin mantengin youtube para beauty vlogger maupun artikel para beauty blogger. Dari sana saya tahu produk-produk kosmetik apa saja yang terbaru dan cocok dengan saya.

Saya termasuk orang yang senang mempelajari banyak hal baru, termasuk soal make up. Ngomongin soal make up, salah satu brand kosmetik yang sudah saya tahu sejak remaja mengeluarkan produk seri terbaru, yaitu Mustika Ratu Beauty Queen Series. Serangkaian produk make up yang komplit, mulai dari foundation, bedak, eyeshadow, lipstik hingga bedak. Mustika Ratu tidak hanya concern pada skin care benefit, melainkan juga tentang make up. 

Recreate Make Up Look Lebaran

Lebaran tentu saja jadi momen yang spesial dan berkesan kan, saya pun membuat riasan yang demikian. Agar saat bertemu saudara atau teman terlihat cantik dan menyenangkan. Nah, kali ini saya ingin meng-recreate make up look saat lebaran menggunakan produk dari Mustika Ratu Beauty Queen. Gimana saya gak kepincut coba dengan varian palette eyeshadow yang pas dan cocok dengan make up look saya waktu lebaran.

Saat lebaran baju yang saya pakai bernuansa pink, makanya saya putuskan bikin make up look ya yang senada gitu. Kali ini saya mencoba yang eyeshadow palette-nya, pengennya sih nyoba semuanya. Saya pilih eyeshadow palette yang nomer 03, gak ada namanya sih cuma nomer saja gitu. Simak terus sampai akhir tulisan ya.

Mustika Ratu Eyeshadow  & Blush On Beauty Queen Series


Saya tertarik membeli produk ini karena dalam satu palette terdapat dua jenis produk yaitu eyeshadw dan blush on keduanya bisa dipakai bergantian.

Packaging Pouchable


Kalau dilihat dari packagingnya berbentuk palette segi panggang dengan ukuran panjang 11,5 cm dan lebar 5 cm. Dilengkapi dengan box kertas bernuansa merah maroon terdapat tulisan mengenai keterangan produknya. Sementara untuk packaging dalamnya bernuansa coklat muda metalik gitu.


Bisa dibilang ukurannya nyaman disimpan dalam pouch dan nyaman dibawa bepergian sekalipun. Produknya dikemas dalam empat kotak dan dilengkapi dengan kaca yang lumayan dan bisa dipakai serta dua applicator berupa  spon dan kuas mini.

Keterangan Produk


Mustika Ratu Eyeshadow yang seri Beauty Queen ini diklaim berbahan dasar Moringa Seed Extract atau  ekstrak biji kelor yang memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas serta mencegah penuaan kulit. Sedangkan Vitamin E untuk dapat mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah , kombinasi Talc Coated dan Ceramide serta Olive Oil guna menjaga kelembaban kulit sehingga mudah diaplikasikan dan tahan lama. 




Menurut saya tekstur eyeshadow lumayan creamy tapi gak powdery banget. sehingga mudah untuk diaplikasikan sekalipun oleh orang yang masih belajar dandan seperti saya. Untuk pigmentasinya termasuk sedang ya dan mudah diblend. Saya merasakan betul waktu mengaplikasikan ke kelopak mata saya.

Natural dan Glowing Natural Make Up Look Lebaran


Nah, tadi sudah saya sampaikan mengenai produknya. Saya yang bermetaforsis dari gak suka dandan jadi belajar, tentunya pilihan make up look yang natural saja namun tetap terlihat glowing. Makanya saya pilih eyeshadow yang seri no 3. Ada empat warna yaitu pink, coklat muda, ungu dan coklat tua. Untuk warna yang matte pink dan ungu, sedangkan yang shimmer atau ada glitternya yang coklat muda dan tua.


Saya pun mengkreasikan dengan paduan warna yang lebih terang terlebih dahulu di kelopak mata. Kemudian warna pink lalu diblend supaya warnanya lebih merata. untuk bagian lipatan mata saya baurkan warna yang ungu.


Oh iya, untuk warna yang coklat muda gak cuma bisa buat eyeshadow maupun blush on, tapi saya kreasikan buat highliter. Hasilnya bagus lho. Jadi satu palette tersebut bisa multifungsi. Tampilan saya pun jadi terlihat lebih glowing dengan penambahan highliter. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dalam video singkat yang saya buat.


Buat teman-teman yang sedang cari palette eyeshadow maupun blush on, Mustika Ratu seri Beauty Queen ini bisa banget dicoba deh. bisa ceki-ceki ke sini dijamin nagih deh hehehe




3 comments:

  1. Suka sama kombinasi warnanya ❤
    mungkin biar lebih cetar harus pakai base eyeshadow dulu ya, mbak?

    ReplyDelete
  2. Warnanya bagus-bagus, jadi kelihatan natural ya ...

    ReplyDelete
  3. Teksturnya keliatan creamy bgt ya mbak, aku mau coba juga ahh

    ursula-meta.com

    ReplyDelete