Monday, May 7, 2018

# Body Creme # Review

Review : Viva White Double Moist Body Creme



Berawal dari jalan-jalan saya ke mall bareng keluarga, saya pun mampir sejenak ke stand salah satu kosmetik. Saya sempatkan mampir karena hendak membeli alat kosmetik yang sudah habis. Oh iya brand kosmetiknya yaitu Viva. Usai melihat-lihat produknya, saya pun memutuskan membeli pensil alis dan single eyeshadow cream.


Siapa mengira sama mbak spg-nya saya dikasih bonus berupa beberapa sample body crème dan face milk cleanser. Dilihat dari kemasannya sepertinya produk baru pikir saya. Siapa gak seneng coba dikasih gratisan meskipun cuma sampelnya doang.

Jujur saja, saya termasuk orang yang malas soal perawatan kulit. Padahal kondisi kulit cenderung kering tapi agak abai soal ini. Barulah sejak menyadari bahwa kulit butuh perawatan extra agar kondisinya gak mengenaskan. Saya pun teringat akan sampel Viva body crème yang kebetulan kandungannya ada cocoa butter dan milk extract. Mulailah saya rajin membiasakannya memakai usai mandi. Berikut akan saya ulas mengenai Viva White Double Moist Body Creme ini ya.

Kemasan

Kemasan Tube 180 gr

Viva White Moist Body Creme ini berbentuk tube dengan nuansa putih coklat dengan ukura sebesar 180 gr. Pada bagian depan terdapat keterangan nama produk dengan desain gabar coklat batangan yang berpadu dengan susu.

Sementara bagian belakangnya terdapat keterangan kegunaan dan fungsi dari kandungan body crème ini. Serta keterangan ingredients, nama perusahaan, tanggal expired, logo halal, barcode dan website info konsumen.
Tutup Flip Top

Sementara untuk bagian penutupnya berupa flip top yang mudah untuk dibuka.  Cara mengeluarkan produknya tinggal dipencet bagian body-nya dan tinggal menyesuaikan kebutuhan. Berhubung kemasannya agak besar, agak kurang pouchable kalau dibawa buat travelling.


Klaim Produk


Seperti keterangan di kemasan depan produk ini termasuk moisturizing dan hydrating. Yang mana Viva White Double Moist Body Creme dapat melembabkan lebih lama dan merawat kulit yang sangat kering. Termasuk jenis kulit saya banget nih dibagian kaki terutama.

Kandungan Cocoa Butter menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering. Milk Extract mengandung protein dan berbagai nutrisi untuk kulit. UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari.


Tekstur dan Wangi

Tekstur Viva Body Creme

Sementara untuk teksturnya berupa crème yang cukup dari segi kekentalannya. Mudah meresap dan hasil akhirnya gak bikin lengket. Wanginya khas aroma coklat yang dapat nyaman serta menenangkan kalau habis diusapkan ke seluruh bagian tubuh. Serta aman dipakai untuk sehari-hari agar menjaga kelembabkan kulit.

Kesan Pemakaian

Sejauh ini saya suka dengan produk Viva White Double Moist Body Creme ini, baik dari segi tekstur maupun wanginya yang nyaman buat relaksasi. Bayangkan saja sendiri sehabis mandi tubuh dioles dengan body  crème yang aromanya khas coklat yang menyenangkan. Jadi menambah kesegaran serta kulit pun tetap terjaga kelembabannya. Biasanya kalau habis mandi suka bikin kulit kering kalau sabunnya gak tepat. Bisa nih diatasi dengan pemakaian body crème yang cocok untuk kulit dengan kondisi negara tropis.

Dari segi harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp.22.000 untuk ukuran 180 gr. Serta mudah ditemukan di toko kosmetik dimana saja. Oh iya, Viva White  Body Creme ini ada empat varian yang salah satunya Double Moist Cocoa Butter ini. Sejauh ini sih belum pengen nyoba varian lain. Nanti kalau udah tertarik nyoba bakal saya ulas juga di sini ya.


Teman-teman sudah ada yang mencoba atau memakai produk ini? Sharing dong pengalamanya di kolom komentar. Atau punya produk body crème favorit ? 

4 comments:

  1. viva itu produk lama ya , jaman sma sdh ada, dan katanya paling cocok untuk daerah katulistiwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, hasilnya lumayan bagus dan harganya terjangkau

      Delete
  2. Ini bukan produk baru kok mbak, udah ada dari 4 tahun lalu hehe Aku paling suka yang pink, aromanya enak kayak sampo bayi hihihi Tapi yang coklat ini juga enak kok, yummy yah :D

    ReplyDelete
  3. Baru tahu kalo ngeluarin produk ini, bisa dicoba sepertinya enak. palagi kulitku kering bangettt

    ReplyDelete