Friday, February 23, 2018

# Eyeshadow # Pixy

Review Pixy Eyeshadow Sorrel Brown 02



Assalamu’alaikum beauties...

Review Pixy Eyeshadow Sorrel Brown 02. Sepertinya saya jadi ketagihan mainan eyeshadow nih. Secara setelah mencoba brand Wardah, Purbasari, saya jadi melirik koleksi eyeshadow brand lain yang warnanya menarik pula. Padahal dulunya saya paling gak pede urusan merias bagian mata. Tapi namanya tak kenal maka tak sayang, kalau gak bisa karena belum terbiasa dan tak ada salahnya buat belajar ya.



Salah satu brand yang jadi inceran saya selanjutnya yaitu Eyeshadow Pixy. Saya sih sengaja cari palet eyeshadow yang gak perlu banyak-banyak warnanya, secara makai eyeshadow gak sering amat. Jadi kalau ada brand dengan palet eyeshadow isi dua macam warna udah cukup sih.


Dari sekian warna shade Pixy Eyeshadow yang ada, pilihan saya jatuh pada Pixy Eyeshadow Sorrel Brown 02. Sengaja memilih warna itu karena dari eyeshadow yang saya miliki, warna ini jelas belum punya dan saya suka shade yang nude peach sama coklat gitu. Pastinya warna-warna aman lah untuk skintone saya.
***
Product : Pixy Eyeshadow Sorrel Brown 02
Price : IDR 27.500
Netto : 2,8 gr
Where to buy : Toko Kosmetik, Marketplace
Packaging




Packaging eyeshadow dari Pixy terdiri dari dua bagian, bagian luar yang terbuat dari box kertas dan bagian dalam berupa box palet yang terbuat dari plastik acrylic. Selain itu packaging brand Pixy dominan dengan warna pink yang girly dan feminim. Bagian depan packaging box tak banyak ornament, hanya tulisan brand dan terdapat lubang dengan lekuk guna melihat warna shade eyeshadownya.




Sementara di bagian belakang tertera deskripsi produk,expired date, jenis shade eyeshadow dan perusahaan produksinya. Lain halnya dengan packaging produk eyeshadownya transparan dengan setengah bagian tertutup dengan cat yang glossy, bahkan bisa buat berkaca jadi semacam pengganti kaca karena dibagian penutup tanpa dilengkapi dengan kaca.

Product Decription


Seperti yang tertera dalam kemasan box kertas, Pixy Eyeshadow memiliki tekstur yang lembut dengan micro-pearl menghasilkan warnna yang menyatu dengan alami. Kombinasi dua warna ditiap varian membuat mudah digunakan sekaligus, serasi dan bebas dipadukan dengan warna varian lain.

Impression


Oh iya, dalam kemasan dilengkapi dengan aplikator berupa spon eyeshadow pada umumnya yang berbentuk segitiga dengan tangkai yang agak panjang dan kecil serta agak pipih. Sponnya empuk sih dan lumayan bisa digunakan.


Sementara isi paletnya, sesuai dengan namanya Sorrel Brown terdiri dari dua warna yaitu peach dan dark brown. Saat di swatch warnanya pigmented, sekai oles langsung keluar warnanya. Teksturnya lumayan powdery namun masih aman lah ya, yang warna peach ini ada shimmer-nya sementara yang dark brown lebih ke matte. Diaplikasikannya mudah namun perlu hati-hati karena warnnya yang pigmented namun fall outnya masih aman kok. Itu yang saya suka dari Pixy Eyeshadow ini.

Untuk ketahanannya? Termasuk lumayan, meski sudah kena air, warnanya gak langsung hilang gitu, cuma memudar sedikit. Jadi dipakai seharian pun warnanya bakal stay, apalagi sebelum memakai diaplikasikan eyeshadow-nya terlebih dahulu memakai eyebase. Saya gak pakai eyebase khusus sih, cuma dioles tender care tipis-tipis gitu. 


Pas dipakai ke kondangan, entah kenapa warna yang keluar bukannya pech tapi ada hint pink gitu. Apa karena kecampur dengan bekas warna yang masih menempel di bulu kuas. Mungkin next time saya update ulang ya untuk pengaplikasian di kelopak mata.

Demikian review singkat dan apa adanya, harap maklum ya kalau ada kata-kata yang salah penempatannya. Masih belajar menulis tentang kecantikan yang kadang ada bahasa yang saya perlu pahami betul maknanya. Semoga bermanfaat, barangkali ada yang ingin mencari eyeshadow dengan harga yang affordable.

Emak Tjantik


4 comments:

  1. Aku punya nih Mba. Warnanya natural banget ya. Tp kurang jreng klo dipake ke kantor. Jadi biasanya aku pake klo pergi2 selain ke kantor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, saya kan suka yang nude dan gak ngejreng gitu hehe

      Delete
  2. waah menarik pixy eyeshadownya..warnanya cantik ya,apalagi pinknya

    www.dinithestories.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, jadi penasaran pengen nyobain warna lain hehehe

      Delete