Thursday, November 25, 2021

# Beauty # diamond beauty

Perawatan Botox Halal di Klinik Diamond Beauty Malang

 


Saat ini jenis perawatan kulit wajah banyak macamnya. Saya sendiri pernah melakukan beberapa perawatan wajah yang berbeda karena menyesuaikan permasalahan kulit wajah saat itu. Namun saat mendengar mengenai perawatan botox halal, tentu saja saya penasaran walaupun menurut saya itu agak ngeri. Ya, saya termasuk orang yang takut sama namanya jarum suntik hehe. Salah satu klinik kecantikan di Malang yang menyediakan perawatan botox halal yaitu Klinik Diamond Beauty.

Mengenai Perawatan Botox Halal



Perawatan botox ini sebenarnya sudah dilakukan oleh sebagian wanita sejak lama. Tapi apakah dari kalian semua sudah tahu sebenarnya botox itu apa? Ini bukan nama makanan yang biasa dibungkus sama daun pisang ya, beda jauh. Perawatan Botox merupakan perawatan kecantikan yang populer dengan menyuntikan protein yang berasal dari bakteri Clostridium Botulinum kedalam jaringan kulit untuk mengurangi kerutan di wajah.

Perawatan Botox dianggap sebagai perawatan yang paling mudah dan hasilnya lebih cepat terlihat. Bahkan hanya butuh waktu 7 hari kalian bisa melihat hasil secara langsung. Kenapa perawatan Botox dibilang aman? Menurut Klinik Diamond Beauty Malang karena bahan botox yang digunakan tidak mengandung babi/haram sehingga bisa dikatakan botox halal. Terdapat sertifikat dari lembaga terkait yang menyatakan bahwasanya aman digunakan dan halal, ini penting sekali sebagai umat muslim. Terakhir perawatan Botox aman bagi tubuh, bahan yang digunakan tidak membahayakan tubuh dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Mengenal Klinik Diamond Beauty Malang

Pada Minggu (21/11) saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara grand opening klinik terbaru yang ada di kota Malang, yaitu Klinik Diamond Beauty. Klinik yang berdiri mulai 2019 ini merupakan klinik perawatan dengan bahan herbal dan halal. Klinik dibangun untuk melengkapi proses perawatan kulit yang sebelumnya sudah dilakukan menggunakan produk yang dikenal dengan hbd diamond.

Klinik kecantikan herbal dan halal ini berlokasi di tengah kota dan strategis karena mudah untuk menemukannya. Acara pembukaannya sendiri terbagi dalam dua sesi mengingat kondisi klinik yang tidka terlalu besar dan masih di masa pandemi. Kebetulan saya bisa menghadiri acaranya di sesi pagi.

Grand Opening Klinik Diamond Beauty Malang

Pada kesempatan tersebut juga mengundang para influencer, MUA , pemenang giveaway instagram  beberapa dan  kalangan dekat dari owner klinik. Acara berjalan cukup meriah, dibuka oleh MC yang interaktif dan bisa menghidupkan suasana agar gak boring.  

Saat sesi sambutan, hadir juga dr. Syifa selaku ketua satgas NU peduli covid -19 yang merupakan seorang dosen di Universitas Brawijaya Malang. Menurutnya bisnis yang menjual adalah mengenai kecantikan karena semua orang terutama wanita ingin terlihat cantik. Adanya Klinik Diamond Beauty ini Insya Allah dengan konsep syariah jadi lebih aman.

Klinik Diamond Beauty yang mengusung tagline Beauty of Purity Herbal, Beauty and Syar’i akan dilayani oleh 4 tim dokter yang terdiri dari dr. Riyanan N Oktaviyanti, M.Ked.Klin.,Sp.DV yang mana sebagai penanggung jawab klinik, dr. Maria Nisaul Arif, S.Ked, dr Sofi Chairunnisa dan dr. Annisa Dita Paramita yang akan membantu kalian saat konsul sebelum melakukan perawatan.

Pada kesempatan pagi itu juga dilakukan proses perawatan botox secara live sehingga semua para undangan yang hadir bisa tahu dan melihat hasilnya setelah di botox. Walaupun kata mbak model yang di botox bilang tidak sakit karena memang dilakukan anastesis terlebih dahulu. Selain acara juga diisi dengam game seru berupa joget Tiktok live semua para tamu undangan dan saya dengan asyiknya ikut bergojet padahal mana pernah tuh bikin video tiktok joget hehe. Siapa sangka malah justru jadi peserta dengan joget terheboh hahaha.



Usai acara game dan penyerahan doorprice, dilanjut dengan pemotongan pita sebagai simbol dibukanya klinik oleh Ibu Eva Kallaf selaku owner di dampingi dengan dr. Okta. Sebagai penutup dilakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon.

Blogger dan Influencer mendapat kesempatan untuk tour keliling kliniknya, mulai dari proses pendaftaran hingga ruangan untuk melakukan tindakan perawatan. Saya sendiri mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu treatment-nya yaitu facial detox. Selama treatment nyaman banget karena beautician-nya memang sudah berpengalaman dibidangnya.

Kabar baiknya, buat teman-teman yang ingin melakukan perawatan di Klinik Diamond Beauty ada penawaran menarik lho dalam rangka grand opening sekaligus pengenalan treatment baru Botox. Kalian bisa mendapatkan diskon all treatment sebesar 50 % yang berlaku hingga tanggal 5 Desember 2021. Untuk lebih jelasnya bisa mengikuti dan memantau akun instagram mereka di @KlinikDiamondBeauty ya.

Klinik Diamond Beauty

Jl. Ade Irma Suryani No.7 Malang

 

 

No comments:

Post a Comment