Saturday, July 31, 2021

# Review # Safi

Review Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream

 

Review Safi White Expert  Perfectly Bright Replenishing Night Cream

Ingin memiliki wajah yang bersih dan bersinar ya harus rajin melakukan perawatan. Perawatan wajah tidak hanya saat ke klinik namun perawatan sehari-hari juga sama pentingnya. Misalnya dengan rangkaian skincare drugstore bila memang tidak menghendaki penggunaan krim dokter. salah satu skincare yang saya pakai adalah Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream.

Produk Safi ini memiliki rangkaian skincare yang lengkap, mulai dari facial wash sampai krim malam. Hanya saja kali ini saya akan mereview produk Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream dulu. Sebelum memakai produk dari Safi, saya pernah juga memakai rangkaian skincare dari brand lain yang lebih dulu saya kenal. Memutuskan memakai produk Safi karena penasaran saja sih.

 

Kemasan Produk

 


Jujur pertama kali lihat kemasan box produknya suka banget yaitu warna biru, ini warna kesukaan saya selain karena penasaran sama kualitas produknya. Kemasan luarnya berbentuk box persegi dengan kombinasi warna dominan biru dan sebagian putih di bagian bawahnya. Bagian depan kemasan tertera tulisan Safi cukup besar dan lambang O2 dengan hiasan bunga dan biji habbatus sauda.

Di sisi lainnya terdapat keterangan klaim produk, cara pemakaian, ingredients, expired date hingga nama perusahaan pembuat produknya. Bagian atas sama dengan desain depan dan bagian bawah polos warna putih tanpa ada keterangan apapun.



Sementara untuk kemasan produknya berupa jar kaca yang cukup tebal, bening dengan tutup plastik berwarna biru. Saat dibuka produk masih dilengkapi dengan tutup seal agar kualitas produk lebih terjaga. Oh iya, ada yang menarik perhatian saya mengenai ukuran jar produk Safi ini. Ternyata untuk produk krim malamnya memiliki dua ukuran, pantesan ukuran jar pertama dan kedua saya berbeda.

 

Ingredients Produk

 

Kalau dari segi kandungan produknya mengandung Habbatus Sauda yang dikenal sebagai Seed of Blessing yang sudah lama dipercaya manfaatnya untuk kesehatan. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh namun bermanfaat juga untuk merawat kecantikan wajah. Antioksidan dalam habbatus sauda dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehat agar lebih segar dan cerah.

Sementara untuk kandungan lainnya ada Oxygen + Bio White = Oxywhite, teknologi ini bekerja membantu membebaskan oksgen tambahan ke dalam kulit. Membuat kulit terasa segar, selain itu dapat membantu penyerapan nutrisi dan membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga kulit jadi lebih cerah merata.

 

Klaim dan Tekstur Produk

 


Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream mengklaim krim malam yang berbasis air dengan tekstur gel  ringan yang mudah meresap. serta beberapa klaim sebagai berikut :

·       * Membantu mencerahkan, menyejukkan dan menyamankan kulit wajah

·       * Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit wajah dengan Vitamin B3 selama tidur

·      *  Memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyluronic Acid

 

Saat pemakaian saya memang merasakan kalau tekstur gel yang benin namun mudah meresap ke kulit. Hal itu juga yang membuat produk krim malam dari Safi milik saya lebih cepat habis karena lebih rajin dipakainya ketimbang yang day cream. Sejauh ini memang bikin lembab kulit wajah selama pemakaian rutin, terutama efek setelah bangun tidur kulit wajah jadi lembab dan kenyal. Saat ini saya sudah memakai jar kedua untuk krim malamnya. Saya juga suka dengan aromanya yang tidak mengganggu indra penciuman.

Harga dan Ukuran

 


Harga Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream ini cukup terjangkau ya karena memiliki dua ukuran produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan untuk ukuran produknya memiliki dua varian yaitu ukuran yang 25 gr dan 45 gr. Saya sendiri pernah membeli yang ukuran 25 gr dan pembelian kedua ukuran 45 gr.

Untuk harga yang 25 r sebesar Rp.62.500,- dan ukuran 45 gr sebesar Rp. 110.000,- seperti yang tertera di marketplace Safi Official store. Waktu pembelian yang kedua, saya beli di drugstore dan pas dapat diskon jadi harganya masih di abwah 100 ribu gitu.

 

Sejauh ini saya masih nyaman menggunakan produk Safi White Expert Perfectly Brigth Replenishing Night Cream ini dan hasilnya lumayan membantu mencerahkan dan melembabkan. Selain itu dilengkapi dengan pemakaian skincare lain yang masih satu rangkaian dengan produk Safi.

Teman-teman ada yang tertarik mencoba produk ini atau malah sudah ada yang memakai juga?

 

Emak Tjantik

19 comments:

  1. dengan manfaat yang didapat, harganya termasuk cukup terjangkau ya mulai dari Rp.62.500,- dan Rp. 110.000,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, karena pakainya gak banyak jadi harga segitu bisa sebulan lebih

      Delete
  2. safi harganya kejangkau ya, aku cuma pernah coba removernya aja hehee kapan2 boleh nih aku coba beli kalau cream aku dah abis

    ReplyDelete
  3. safi ini dari skincare sama haircare emang bagus sih aku juga udah pernah coba yang series white expert ini dan suka sama formulanya

    ReplyDelete
  4. Asik resep cantiknya mama ivoner dibocorin nih, safi diminimarket dekatku udah mulai ada nih Mam,tadinya belom ada. Lumayan harganya di kantong

    ReplyDelete
  5. Produk kecantikan sudah pakai bahan alami dan herbal ya seperti habbatus sauda, jadi nggak kepikiran lagi dgn kandungan yg aman untuk kulit Krn insyaallah aman

    ReplyDelete
  6. Dari dulu tertarik untuk mencoba produk Safi, tapi masih belum kesampaian. Sekarang lagi pake produknya Loreal yang revitalift. Nanti kalau udah pada habis skincare di rumah mau cobain aah

    ReplyDelete
  7. Jadi ingat temanku waktu kuliah pakai Safi yang varian ini juga dan bagus banget di kulitnya, kelihatan cerah. Tapi aku sendiri belum coba.��

    ReplyDelete
  8. Aku pakai varian Safi yang Age Defy mba.
    Varian yang White Expert ini cocok juga dipakai sama remaja ya mba?
    Kulihat teksturnya ringan, ngga lengket dan cepat menyerap

    ReplyDelete
  9. Rahasia cantiknya berarti Safi yaa mba. Iya saya pertama lihat ini tertarik sama warna birunya bagus, manfaatnya juga sama bagusnya

    ReplyDelete
  10. Safi ini banyak juga varian produknya ya. Kayanya aku baru liat varian berwarna biru ini. Harganya terjangkau nih, asyik.

    ReplyDelete
  11. Aku dulu sempet naksir safi gold essence tapi sampe sekarang juga belum kesampean buat nyobain 😂

    ReplyDelete
  12. Aku pernah pake krim malam yang Safi anti aging, Von. Lebih thick kayaknya dibandingkan yang white expet ini. Kalau teksturnya gel emang lebih enak yaaa... lebih cepat meresap gitu deh. Boleh juga nih untuk cobain yaaa..

    ReplyDelete
  13. Suka warna birunya yang cerah yaa, kak Ivon..
    Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream bikin lembab di malam hari dan tetap terjaga hingga pagi harinya.
    Krim malam itu paling nyaman kalau yang cepet menyerap, jadi cepetan bisa nempel bantal.
    Heuheuu~
    Uda ngantuk berat pastii...

    ReplyDelete
  14. molly belom pernah nyobain merk safi. nih. warna packagingnya ciamikk.. jadi penasaran molly pengen cobainn.. suka sama tekstur produknya.

    ReplyDelete
  15. yang aku suka dengan safi ini produk kemasannya bagus dan beberapa waktu lalu aku sempat pakai mba, tapi sayang kurang bekerja di kulitku, tidak ada efek samping sih, cuma aku prepare mencoba yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, akupun setelah jar kedua ini untuk mencerahkan kurang ngefek

      Delete