Sunday, January 24, 2021

# Beauty

Empty Product Bulan Desember 2020

 



empty product desember 2020

Bismillah

Hai beauties, bulan Januari di tahun ini hampir berakhir ya, tapi saya belum sempat update postingan blog satu kalipun. Nah, mulai saat ini saya akan berusaha lebih rajin update postingan mengenai pengalaman dan apa saja yang berkaitan dengan kecantikan seperti tujuan awal membuat blog ini ya. Sebagai postingan pembuka, saya bakal sharing mengenai produk apa saja yang saya habiskan di bulan Desember tahun lalu ya istilahnya Empty Product begitu deh.

Jujur saja ini, nyaris mulai awal pandemi sampai akhir tahun kemarin saya jarang sekali memperhatikan wajah. Saya malas banget buat perawatan wajah dengan produk skincare yang saya punya. Walaupun gak kemana-mana kan tetap saja wajah perlu dibersihkan. Bisa jadi banyak debu yang menempel dan polusi lainnya walau tidak rajin pakai makeup selama pandemi. Nah, apa saja sih produk yang saya habis pakai bulan Desember 2020? Simak sampai selesai ya.


Empty Product : Skincare


1.                   Safi White Expert Purifying Makeup Remover




Akhirnya saya tergerak untuk membersihkan wajah meski pakai produk makeup remover ini. Sebenarnya saya beli produk Safi White Expert ini satu set, cuma makeup removernya yang lebih dulu saya pakai. Suka sama produk ini karena kandungannya yang ada  habbatus sauda dan oxywhite. Teksturnya cair seperti air dan gak bikin lengket di wajah. Makanya paling cepat habis walau ukurannya yang besar.

 

2.                   Oriflame Love Nature Soothing Micellar Water




Saat memutuskan beli ini karena ada diskon yang lumayan, selain itu karena saya juga membernya walau gak menjalankan bisnisnya. Produknya pun saat itu cocok dengan kondisi kulit wajah yang sedang kering. Saya sengaja beli produk ini saja karena menyesuaikan kebutuhan walau produknya dijual satu seri. Kandungan produknya terdapat organic oat dan goji berry.

 

3.                   Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum




Beli serum ini karena tergiur diskon! Walaupun untuk usia saya memang sudah waktunya memakai produk anti aging. Tapi jujur saja saya lebih suka serum Wardah yang white secret. Berhubung waktu itu habis dan ada promo produk ini, ya sudah saya coba beli. Di tengah jalan, saya merasa kurang sreg dengan produk ini karena bau dan teksturnya yang gak banget menurut saya. Bahkan seorang teman yang lebih dulu memakai menyamakan produk ini dengan “cairan lelaki” hahaha. Awal denger sih biasa saja, tapi pas saya perhatikan betul, memang benar adanya, huft!

Terus kenapa kok dihabiskan? Biar gak mubazir hahaha. Ya pas makainya sambil menahan nafas biar gak menghirup baunya. Bagaimana sama hasilnya? Jelas belum kentara karena cuma memakai sebotol saja dan jujur enggan buat repuchase.

 

4.                   Garnier Light Complete  Vitamin C Booster Serum




Tertarik sama produk ini karena stock serum yang saya miliki habis. Sementara saya bingung mau pakai serum apalagi. Iseng saya tertarik buat coba serumnya Garnier Vitamin C Booster Serum. Produknya mengklaim mengandung 30 x Vitamin C dan lemon Yuzu Jepang. Nanti info lengkapnya bakal saya review tersendiri ya.

 

5.                   Mustika Ratu Bengkoang Whitening




Ini merupakan produk pelembab dengan UV Filter. Kandungan utamanya buah bengkoang yang terkenal membuat wajah jadi lebih cerah dan putih. Saya suka banget dengan produk ini bahkan sudah repurchase beberapa kali walau belum sempat saya review khusus ya. Teksturnya ringan dan mudah meresap di kulit wajah.

 

               Empty Product : Hair Care

 

1.       Ellips Hair Vitamin



Sejak sering memakai hair dryer untuk mengeringkan rambut, saya rasa butuh vitamin agar rambut tidak rusak. Saya merasa pernah di kondisi rambut yang kering dan rontok. Sehingga pilihan produk Ellips pada warna pink yang gunanya untuk hair repair.


                  Empty Product : Body Care


1.       Posh Perfumed Body Spray




Suka produk body spray ini selain karena aromanya yang fresh spirit juga karena desain botolnya yang cool abis. Dan pilihan saya tetap pada botol warna biru yang kebetulan wanginya bisa diterima oleh indra penciuman. Jujur, saya suka body spray yang wangi gak perlu strong banget sampai kecium orang banyak. Setidaknya saat saya memutuskan memakai parfum atau body spray lebih ke buat menyenangkan diri sendiri biar gak berasa bau badan asyem hahaha. Serta kalau dekat sama teman biar ada percaya dirinya begitu lho.



                   Itulah beberapa produk habis yang kupakai selama bulan Desember 2020. Sekalian dengan review tipis-tipisnya ya. Kalau teman-teman suka gak sih ngumpulin produk apa saja yang habis selama sebulan atau lebih selama dipakai? Saya sendiri baru kali ini ada ide buat ngumpulinnya. Sebelumnya sudah sempat bikin videonya sih. Ah ya, saya terinspirasi dari video di youtube  dan kapan hari ada beauty blogger yang juga bikin postingan serupa.

Semoga postingannya bermanfaat ya dan terima kasih sudah membaca, sampai ketemu di postingan saya selanjutnya ya. Bye....

 

 

 

 

 

 

 





15 comments:

  1. Pengen nyoba body spraynya. Makasih rekomendasinya Mbak Ivon.

    ReplyDelete
  2. Produknya blom ada yg oernah aku coba sih, tp emang yah kalo berhasil menghabiskanproduk yg dipakai kyk ada kepuasan tersendiri 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin juga ya mba pakai vitaminnya Ellips, aku agak kurang telaten urus rambut 😂

      Delete
  3. Aku belum serajin Mama Ivone, pengen juga ih rajin perawatan gitu tapi kadang malesnya diduluin. Seru ya kalau ada list beginian produk yang abis

    ReplyDelete
  4. saya juga pernah kepikiran pengen buat postingan empties, tapi kok mager ya hahaa apalagi kalau bentuknya tube, udah nggak cantik lagi karena saya potong tubenya :)

    ReplyDelete
  5. Ya ampun mustika ratu bengkoang itu moisturizer pertama aku! masih ada ternyata lohh keren hahaha.

    ReplyDelete
  6. btw aku pun pernah pakai wardah serum renew you dan cocok juga.. bikin kulit kenyal, dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya mbak, cuma kurang suka sama aromannya huhu

      Delete
  7. Empties yang berbeda sama punyaku! Sering mendengar mic.water punya Safi, penasaran ingin coba!

    ReplyDelete
  8. tertarik nyobain body spraynya kak, jadi kepikiran update empties juga bulan ini :)

    ReplyDelete
  9. Aku pernah pakai Oriflame Love nature body scrub dan baru tau ternyata Oriflame Love Nature ada Soothing Micellar Waternya juga.

    ReplyDelete
  10. Waah kenapa aku nggak ngeuh sih kalo Garnier Vitamin C Booster Serum ini ada kemasan sachet-nya. Berguna banget buat aku yang pengen coba tapi masih ragu beli yang full size.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah banyak emptiesnya yaaa hihi. Berarti cocok dipakai ya mbak. Naksir yang Safi nih hihi

    ReplyDelete
  12. Ayeey~
    Iya banget niih...tahun baru kemarin aku juga belanja beberapa skincare yang hampir habis.
    Aku sukanya gitu deeh..kalo belum abis ((masih separuh)) uda panik, saatnya beli niih..

    Ini berlaku ke semua barang di rumah loo...
    Hiiks~

    ReplyDelete