Saturday, March 9, 2019

# Eyeshadow # Face Recipe

Review Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #4 dan #6

Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #4 & #6



Assalamu’alaikum beauties...

Review Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #4 & #6. Setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika memutuskan untuk membeli eyashadow. Begitu juga dengan saya, yang tadinya gak bisa memakai eyeshadow namun makin ke sini saya berusaha belajar lebih giat. Kalau dulunya saya memilih warna-warna yang natural untuk shade eyeshadow, kini mulai berani bermain dengan warna-warna yang beragam. Salah satu eyeshadow yang bakal saya bahas ialah Face Recipe Tri-Me Eyeshadow.


Mungkin belum banyak yang tahu atau dengar mengenai brand ini? Baikalah, FaceRecipe Tri-Me Eyeshadow merupakan brand kosmetik asal Jepang. Jujur saja, ini pertama kalinya saya mencoba kosmetik asal luar negeri. Saya pilih Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #4 dan Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #6.

Keterangan Produk


Nama Produk : Face Recipe Tri-Me Eyeshadoe #4 & #6
Netto : 80 gr
Harga : Rp. 110.000
Dapat dibeli : Gogobli

Klaim Produk



Face Recipe Tri-Me Eyeshadow 3 warna ini dapat memberikan pengalaman yang menarik , dengan pilihan warna-warna cantik yang bakal menyatu di kelopak mata. Dengan formula terbaik dan warna pigmented yang buildable dan tidak banyak residu bahkan tahan lama hingga 10 jam di kelopak mata.



Kemasan

Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #6





Kemasan Face Recipe Tri-Me Eyeshadow ini tanpa box namun terbungkus plastik, berupa palet dengan ukuran yang cukup dalam artian tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Berbahan plastik yang kokoh dengan dominan warna hitam. Sedangkan bagian belakang terdapat keterangan produk mulai ingredients, berat produk hingga barcode.




Satu palet Face Recipe Tri-Me Eyeshadow terdapat 3 warna eyeshadow shimmer, disertai dengan spon aplikator kecil berwarna hitam, namun tidak ada kacanya.



Ingredients #4


Talc, Mica, Caprylic / Capric Triglyceride, Polybutene, Octydodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglcerin, Tocopheryl Acetate, Blue 1 Lake ( CI 42090 ), Iron Oxides ( CI 77492, CI 77499 ) Titanium Dioxide ( CI 77891), Ultramarines ( CI 77007 ), Yellow 5 Lake ( CI 19140 ).

Ingredients #6


Talc, Mica, Caprylic / Capric Triglyceride, Polybutene, Octydodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglcerin, Tocopheryl Acetate, Iron Oxides ( CI 77492, CI 77499 ), Manganese Violet ( CI 77742 ), Red 40 Lake ( CI 16035), Titanium Dioxide ( CI 77891), Ultramarines ( CI 77007 ).

Tekstur dan Kesan Pemakaian





Pertama lihat warnanya saya langsung suka, meski lebih berwarna namun masih aman dipakai untuk sehari-hari. Bukan warna terang yang gonjreng. Apalagi yang Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #6 warna ungunya soft. Sementara untuk yang biru, sebagai pecinta warna biru saya penasaran dong sama birunya Face Recipe ini.









Sedangkan teksturnya lembut banget, buildable dan mudah diblend,  dari segi aromanya gak yang anek atau menyengat namun lebih kayak wangi bedak tabur. Saat pertama saya swatch suka banget dengan tekstur dan warnanya, lumayan pigmented.





Saya lebih sering pakai yang eyeshadow warna ungu, buat tampilan natural maupun sehari-hari masih oke, sedangkan yang biru biasa saya pakai menyesuaikan dengan baju atau acara. Di palet #6 salah satu warnanya lebih cenderung ke pink sementara dua warna lainnya ungu muda dan agak tua, tapi bukan tua bold namun masih soft. Eyeshadownya mudah dihapus baik dengan micellar water maupun remover yang basicnya oil.





Untuk ukuran eyeshadow berisi 3 warna, harganya lumayan mahal ya. Mungkin karena brand dari luar negeri juga kali ya. Namun warna-warnanya yang cantik, teksturnya yang lembut dan ukurannya yang praktis, masih oke lah ya buat dijadikan salah satu eyeshadow pilihan.Oh iya, eyeshadow ini sudah ada izin BPOM-nya ya, sehingga gak perlu khawatir meski produk impor namun aman digunakan. 

Buat teman-teman yang ingin mencoba eyeshadow ini bisa langsung mengunjungi website Gogobli yang bisa diklik di sini. Mumpung ada diskon 5 % lho, lumayan kan pasti suka sama yang namanya diskonan hehehe. Jangan sampai terlewatkan diskonnya.
Oke, sekian dulu review mengenai Face Recipe Tri-Me Eyeshadow dari brand Jepang. Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang sedang mencari eyeshadow buat dipakai sendiri atau hadiah buat orang terdekat di hari bahagianya.

Emak Tjantik



21 comments:

  1. makasih reviewnya, warnanya soft aku suka

    ReplyDelete
  2. Koleksi yang purple sepertinya saya suka banget..thanks ya

    ReplyDelete
  3. Shadesnya cenderung cool undertone ya mbak kalo dilihat dari fotonya. Warnanya cantik-cantik juga dan lumayan pigmented. Tapi, shimmernya nggak terlalu jederrr gitu ya kalo diaplikasikan di kelopak mata.

    ReplyDelete
  4. aku naksir birunya mbak, warnanya lucu ada silvernya lagi <3 cakep deh kalau dipake buat malam hari

    ReplyDelete
  5. aku baru denger ada brand face reciept, tapi boleh dicoba sih sepertinya pigmentasinya bagus dan wanrna biru nya lucu

    ReplyDelete
  6. warna birunya cakep, kayanya tinggal pake palette itu trus ditambah 1 warna silver glitter aja udah bakal jadi cut crease yg ciamik tuh

    ReplyDelete
  7. tri me eyeshadow ada shade lainnya gak mba selain yang di review di sini. tertarik akutu karena ringkes ya dalam satu paket

    ReplyDelete
  8. Suka deh sama eyeshadow yang warna biru, jarang lihat orang pakai eyeshadow warna biru, lihat mba ibon pakai bagus banget, suka deh

    ReplyDelete
  9. ih aku baru tahu brand iniii. sepertinya, warnanya cukup pigmented ya? jadi pengen coba deh...

    ReplyDelete
  10. Wah aku naksir liat eyeshadow yg biru. Warna ny cantik banget. Tp pas di swatch gak se intens yg aku bayangin sih.. atau itu efek cahaya aja yah mba jadi jy keliatan kurang intens warna nya?

    ReplyDelete
  11. lucuk banget ini , mini banget jadi travel friendly ya kak hihi btw matching sama hijabnya nih warnanya cantik-cantik juga ternyata si esedo ini

    ReplyDelete
  12. duh aku suka nih sama warna birunya cantik banget, kebetulan belum pernah punya eye shadow warna biru nih, ko jadi pengen beli juga siiih hehehe

    ReplyDelete
  13. Aplikatornya lumayan besar yah mbak.. btw warna eyeshadow yang ungunya cantik deh mbak, bagus banget aku suka deh..

    ReplyDelete
  14. Warna Birunya ada shimmer2 nya gitu ya mba, langsung kebayang kalo dipake untuk makeup malam hari pasti ketjeh

    ReplyDelete
  15. Sering liat di mall. Harganya terjangkau tapi blm pernah coba. Varianbya lngkap . Aku liatnya di copia.

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah nyobain eye shadow dari face recipe ini, aku hanya pernah nyobain concealer nya dari face recipe ini

    ReplyDelete
  17. Suka liat warna birunya, walau biru tapi ga norak masih cocok buat daily deh ini.

    ReplyDelete
  18. yang seri shades warna ungu baguuus..saturated ngga mba di mata? aku suka pakai eye shadow yang juga bold hehehehe

    ReplyDelete
  19. Lumayan juga yah harganya kak. Dan Eny baru tau sama brand ini sekarang .. warnanya Eny suka deh cakep

    Enychan

    ReplyDelete
  20. Lumayan ya harganya. Tp warna2nya kurang bisa dipakai daily sih kalo buat aku, meski warnanya bagus2...

    ReplyDelete

  21. Hermes handbags Luxury Genuine Leather Bags. If you have ever drooled over the gorgeous and exquisite Gucci Handbags available in any outlet, you would love to own one. The existing counterfeit Christian Dior Bags available in this website include classy and sophisticated Monogram Canvas leather handbags which come in colours like white, black, brown and blue. You can also choose from Breitling Watches of Kelly bags which come with more luxurious colours and designs.

    ReplyDelete