Saturday, September 22, 2018

# Lipstik # Review

Review Viva Queen Perfect Matte Lip Color Shade Mocha




Membahas dunia perlipstikan rasanya gak ada habis deh. Apalagi bagi yang memang lebih suka dengan salah satu kosmetik penunjang dalam make up ini. Saya termasuk salah satunya yang suka koleksi lipstik macam-macam brand. Bagi saya lipstik wajib sih, biar kata dandan gak pakai eyeliner atau eyeshadow asal pakai bedak dan lipstik mah ayo aja.

Semua udah pasti tahu dong brand Viva Cosmetics satu ini, sebenarnya sudah lama hadir produk terbarunya yang lebih baik. Hanya saja baru bisa nyobain sekarang, konon para beauty blogger sekelas Fatya Biya aja bilang bagus nih lipstik.
Sayangnya pas mau beli yang seri terbarunya yaitu Viva Queen Perfect Matte Lip Color banyak warna favorit yang sold out. Kebetulan ada salah satu share warna yang sreg, yaitu shade Mocha nomer 705. Baiklah, tanpa berpanjang lebar kita ulas detail mengenai produknya. Benarkah sebagus yang digembor-gemborkan? Secara klaimnya sudah mengandung UV Protetion, melembabkan dan long lasting gitu deh.

Packaging




Kalau dilihat sekilas dari packagingnya sih emang lebih terlihat mahal ketimbang kemasan yang lain. Dikemas dalam box dengan dominan warna kuning. Di bagian depan terdapat logo Viva Queen dan keterangan singkat mengenai produk lipstik ini.







Sementara di sisi lainnya ada keterangan shade, Ingredients, perusahan pembuat dan expired date product.



Untuk kemasan dalam sendiri terlihat lebih elegan dengan dominasi warna hitam, ada list gold di tengahnya serta tulisan nama produk. Bentuknya tabung bagian dalamnya berwarna gold  dengan ulir yang mudah dibuka untuk mengeluarkan produk lipstiknya.

Ingredients




Untuk komposisi bahan bakunya tertera seperti yang ada di salah satu bagian kemasan box.

Klaim Produk






Lipstik Viva Queen Perfect ini mengklaim sudah dilengkapi dengan UV Protetion, selain itu juga lebih melembabkan karena kandungan moisturizer ya. Bahkan mudah untuk diblend ke bibir dan lebih tahan lama. Serta warnanya yang intese dan pigmented.

Kesan Pemakaian




Saat di swatch ke bibir saya yang cenderung hitam langsung menutup baik. Wanginya saya suka karena soft dan gak menganggu gitu. Shade Mocha ini warnanya nude namun gak  bikin pucat . Teksturnya terasa lebih creamy ketimbang lipstik Viva lainnya yang saya punya. Kesan akhirnya itu matte yang ringan dan gak bikin bibir kering. Sehingga masih cocok dipakai untuk keseharian.



Dengan berat 2,5 gr Viva Queen Perfect Queen harganya terjangkau lah. Saya jadi pengen nyobain share lain deh. Secara saya ini mudah tergoda kalau urusan dengan lipstik hehe.
Produk ini mudah didapatkan, bisa beli di toko kosmetik lokal sekalipun atau via online dan supermarket maupun Dept Store terdekat.
Kalian udah pernah nyobain pakai belum produk Viva Queen Perfect Matte Lip Color ini?


EMAKTJANTIK


2 comments:

  1. Aku rasanya punya viva yang ini tapi rasanya nggak terlalu cocok kemarin itu. Viva pelan tapi pasti mulai mengejar ketinggalan ya dari brand lain. Heu

    ReplyDelete
  2. Tips dong mbak memilih lipstik biar nggak pucat dipake. Aku nggak jago hehe

    ReplyDelete