Saturday, February 20, 2021

# Bag # Fashion

Review Tas Alibi Paris, Brand Tas Lokal Berkualitas dan Terjangkau

 

Alibi Paris Tas Wanita


Bismillah

Kalau ditanya sejak kapan saya menyukai memakai tas? Jawabannya pastilah sudah lama dan hal tersebut gak saya sadari. Baru sadar pas lihat deretan tas yang saya miliki di rumah. Jenis tasnya pun beragam ya, mulai dari hand bag sampai ransel ada. Salah satu tas yang saya miliki dari brand lokal yaitu Alibi Paris.

Tas Alibi Paris pertama yang saya miliki modelnya sling bag, terlihat simple dan cuma muat dompet sama smartphone saja. Namun meski begitu kualitasnya cukup bagus dan awet sampai sekarang. Biasanya saya pakai kalau cuma jalan ke mall yang gak perlu bawa banyak barang.

Mengenal Brand Alibi Paris




Ada yang tahu mengenai brand lokal ini? Alibi Paris merupakan merek tas brand lokal yang cukup terkenal di Inodonesia. Brand ini menyediakan beragam tas pria dan wanita dengan aneka model yang bisa jadi pilihan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Pertama kenal brand tas lokal ini di marketplace waktu iseng-iseng cari tas. Pengalaman pertama mengesankan dengan produk ini membuat saya ingin membeli lagi dengan model yang berbeda. Pas banget ada model tote bag yang sedang diskon, saya pun tertarik untuk membelinya. Namun pas barang sampai ternyata ukuran cukup besar.

Mengapa Memilih Brand Alibi Paris?




Walaupun banyak brand tas lokal yang berseliweran tapi saya merasa lebih sreg memakainya. Ada beberapa alasan kenapa memilih brand tas ini yang teman-teman mungkin perlu ketahui.

1.       Model Tas Bervariasi

Model tas Alibi Paris ada banyak pilihan variasinya, mulai dari sling bag hingga backpack dengan desain yang modern dan chic. Selain itu juga ada dompet wanita dengan beragam model yang bisa jadi pilihan. Model tas yang diproduksi banyak banget ya, kadang sampai bikin saya bingung loh karena bagus-bagus. Selain itu naluri wanita yang ingin memiliki tak hanya satu tas tetapi lebih, gak heran kalau ada wanita yang hobi mengoleksi tas dengan beragam model bahkan bisa jadi beragam brand. Coba intip ada berapa jumlah tas kalian?

 

2.       Harga Tas terjangkau

Harga tas dari brand ini menurut saya cukup terjangkau ya. Bahkan di beberapa marketplace sering ada diskon sehingga makin mudah untuk mendapatkannya. Saya sendiri suka masukin tas-tas sale di keranjang belanja tapi seringnya gak di check out, begitu saja sudah bikin bahagia hahaha. Berhubung harganya yang terjangkau, saya pernah dapat tas Alibi Paris yang kece di bawah seratus ribu lho. Lagipula tas saya sih memang gak mahal-mahal amat, kalau ada yang murah dan bagus kenapa musti yang mahal kecuali di kasih hadiah ya hahaha.

 

3.       Alibi Paris Tas Berkualitas

Tidak hanya beragam model dan harganya yang terjangkau, tas Alibi Paris memiliki kualitas yang bagus. Sebagian besar tasnya terbuat dari Synthetic Leather. Warna tas yang ditawarkan pun beragam tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan favorit. Kalau saya sih kebanyakan suka warna yang biru.

 

4.       Perawatan  Tas Mudah

Tidak seperti halnya tas kulit asli yang butuh perawatan extra, Tas Alibi Paris perawatannya lebih mudah walaupun dibuat dari synthetic leather. Buat yang belum terbiasa memakai tas kulit asli, synthetic leather bisa jadi pilihan. Jika perawatan mudah dan tas tetap awet kan bikin kita bahagia pastinya. Tas pertama saya masih ada sampai sekarang dan gak lecet-lecet macam tas kulit yang bisa mengelupas.

 

Review Alibi Paris Tas Wanita Lily Blue


Alibi Paris Tas Wanita Lily Blue


 

Kali ini saya mau review Alibi Paris  Tas Wanita Lily Blue yang saya beli beberapa waktu lalu. Seperti biasa hasil berburu diskonan di marketplace, Shopee tepatnya. Model tas ketiga saya ini bisa dibilang multifungsi ya, karena bisa dipakai model hand bag maupun sling bag karena tersedia tali panjangnya.

 


Model tasnya sih simple tapi dimata saya terlihat elegan kalau dipakai hehehe. Karena jujur saja saya gak suka model yang ribet atau aneh-aneh deh. Model Lily Blue memiliki ukuran yang sedang ya, 25 X 9 X 19 Cm. Terdiri dari satu kantong resleting utama dan satu kantong resleting di dalam.

 


Di bagian dalam tas dilapisi dengan kain bermotif dan jahitan tasnya lumayan rapi dan terlihat kuat ya. Kalau yang jenis ini lumayan menampung banyak barang dibanding tas saya yang pertama. Karena terbuat dari synthetic leather sehingga kalau kena air gak bisa menembus ke dalam. Saya sih cukup puas dengan kualitasnya dan ingin repurchase model lainnya lagi. Sudah sempat mengincar beberapa model tapi jadi ingat deretan tas yang sudah ada hihihi.

 


Buat teman-teman yang ingin cari tas dengan harga terjangkau tapi berkualitas, Alibi Paris ini bisa jadi pilihan atau untuk hadiah orang tersayang barangkali. Sekian review Alibi Paris Tas Wanita Lily Blue semoga bermanfaat ya.

 

21 comments:

  1. Jadi nanti pas ultah dan anniversary mau dikado tas lagi? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dong, udah tahu kan brand-nya? hahhaha

      Delete
    2. Alhamdulillah, dikado 5 sekalian gitu biar lama beli lagi 😁😍

      Delete
  2. hehe klo ada yg lokal dan terjangkau kenapa ngggak ya mbak? cantik mbak model tas nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong mbak, kalau beli yang mahal gak bisa gonta - ganti hahaha

      Delete
  3. Aku scroll-scroll artikel ini bolak-balik atas-bawah, tapi tetep aja nggak nemu "perawatan mudah" iku maksute piye. Kalo disimpan thok, masih perlu dimasukin ke sarungnya apa enggak. Kalo habis dipake, perlu dilap dulu sebelum dimasukin apa enggak. Kalo kena noda tinta, dibersihinnya kudu pakai sabun atau cukup dibelai pake tisu. Begitchu lho, Von..

    ReplyDelete
    Replies
    1. digantung biasa aja kalau habis makai gak pakai ribet mbak. beda sama tas kulit yg kudu di lap bla bla

      Delete
  4. wah aku sekali memakai tas yang warnanya lebih bold atau earth tone, dan warna biru ini cantik ya

    ReplyDelete
  5. Tas lokal skr banyaaak yg bagus2 memang. Aku udh lama mba, ga tertarik LG beli produk2 impor yg mahal apalagi utk tas. Dulu sebelum nikah koleksi :D. Tapi skr dipikir, ngapain beli tas yg 1 nya bisa utk biaya traveling ke Jepang. Toh aku ga telaten bgt yg mau ngerawat tas2 mahal. Kalo dulu jujurnya itu hanya Krn gengsi di antara temen2 kantor.

    Skr sih aku udh jualin dan kasih ke banyak temen2 koleksi tas dulu. Aku cm beli tas lokal yg murah tapi kualitas bagus, dan bener2 dipake Krn butuh, bukan utk koleksi :D

    ReplyDelete
  6. Model tasnya mungil tapi yakin banyakini isinya. Apalagi tanpa sekat membuat lebih leluasa saat memasukkan barang yang wajib dibawa saat bepergian.

    ReplyDelete
  7. designnya simple tapi bisa muat banyak barang ya mbak, warnanya juga kece nih buat di acara formal maupun daily juga bisa

    ReplyDelete
  8. gemasnya, aku suka deh sama bentuk dan juga design nya. Apalagi buat dipake acara-acara formal tetap masuk dan dibuat santai juga oke nih tas Alibi Paris

    ReplyDelete
  9. muat banyak barang adalah kunci ya mbak :) soalnya di masa pandemi bawannya makin banyak, selain hand sanitizer, desinfektan, aneka tissue juga masker pengganti

    ReplyDelete
  10. Model tasnya juga kekinian banget ya mba. Aku suka sih tas2 elegan kayak gini

    ReplyDelete
  11. Keren ya ternyata Alibi Paris ini, juga mecing banget nih sama penampilan mbak yang kece. Kebetulan aku juga pingin update tas dengan warna biru gini, lumayan cantik buat ditenteng kemana2 hihihi

    ReplyDelete
  12. Jujur punya tas warnanya ga pernah yg lain item coklat aja pasti biar netral tp ini birunya cakep ngd

    ReplyDelete
  13. Baru tau sih brand ini. Tapi klo dilihat dari dalamnya nih bahan kualitasnya bagus bgt dengan harga dibawah 100k ini keren sih

    ReplyDelete
  14. Senada banget ama bajunya Mama Ivone. Bagus ya kualitas nya nggak kalah ama produk luar. Jadi pengen kepo lebih lanjut

    ReplyDelete
  15. Suka banget dengan warna tasnya blue cantik gitu, jadi mau mba beli, suka koleksi tas juga

    ReplyDelete
  16. Setuju aku mba, model tas ini simple dan longlasting. Mau tahun berapa pun ga akan kelihatan ketinggalan zaman lah istilahnya.

    ReplyDelete
  17. Kayaknya pernah liat deh brand lokal itu di salah satu Toko Retail Indonesia modelnya emang simpel dan elegan. Mudah2an lagi diskon klo nemu lagi..

    ReplyDelete