Sunday, November 4, 2018

# Beauty # DNI Skin Centre

Review DNI Skin Centre : Hydra Facial Treatment At DNI Skin Centre Malang



Halo beauties...
Beberapa bulan terakhir ini saya  banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Baik di sekitaran Malang maupun luar kota, sehingga wajah lebih sering terpapar sinar matahari langsung. Sementara untuk perawatan biasanya hanya membersihkan make up sebelum tidur dengan skin care drug store.


Jujur saja sih, saya merasa sudah lama tidak melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan seperti facial atau peeling. Bahkan terakhir melakukan peeling itu akhir tahun lalu. Beberapa waktu pun sempat ngobrol sama suami, kalau saya sudah lama gak perawatan wajah hanya saja waktunya yang belum tepat untuk merealisasikan.

Seringnya melintas di jalan Soekarno-Hatta, saya sempat membaca plang salah satu klinik kecantikan di Malang yaitu DNI Skin Centre. Saking seringnya melihat, saya dibuat penasaran dengan klinik spesial kulit ini. Gayung pun bersambut, bulan lalu suami bersedia mengantar saya untuk melakukan perawatan wajah. Saya pun bahagia dan gak melewatkan kesempatan ini.

Tentang DNI Skin Centre


Meskipun sering membaca nama klinik kecantikan di Malang ini, saya memang belum banyak tahu sebelumnya sehingga saya mencoba mengali informasi lebih dalam. DNI Skin Centre merupakan klinik spesialis kulit yang didirikan oleh Dr.dr. I Gusti Nyoman Darmaputra SpKK. Beliau mendirikan klinik kecantikan ini berawal dari rasa empati terhadap wawasan masyarakat mengenai kesehatan kulit yang masih tergolong rendah. Sehingga banyak ditemui efek samping akibat kesalah dalam pemakain produk kecantikan yang sembarangan dan kurang tepat.

Dokter Darmaputra sendiri merupakan dokter spesialis kulit sekaligus dosen yang mengetahui hasil riset-riset terbaru sehingga dapat menciptakan formula produk yang terbaik untuk kulit namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Awalnya klinik  spesialis kulit ini berdiri di Bali dan mendapatkan penghargaan sebagai klinik kecantikan terbaik di Bali pada tahun 2004. Maka tak heran lagi dengan penghargaan yang diterima karena DNI Skin Centre lebih mengedepankan nilai kejujuran baik untuk segi kualitas produk yang diciptakan hingga dalam hal pemilihan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit.

Sekarang klinik kecantikan yang mengusung tagline Beauty for  Everyone ini sudah memiliki banyak cabang hingga di beberapa provinsi seperti Lombok, Jakarta, Makasar, Jawa Timur dan Tangerang. Untuk di Bali sendiri terdapat 11 cabang, sedangkan untuk Jawa Timur terdapat di Kota Malang, Gresik dan Banyuwangi.

Pengalaman Hydra Facial Treatment Di DNI Skin Centre Malang



Siang itu saya sudah membuat janji sebelumnya bakal melakukan perawatan kulit. Sampai di klinik saya disambut dengan ramah oleh dua pegawai yang berada di bagian depan, tepatnya meja registrasi. Sebelum melakukan treatment, saya diminta untuk mengisi beberapa data yang nantinya digunakan untuk data member di Klinik DNI Skin Centre. Sehingga apabila hendak melakukan perawatan sudah ada rekam datanya.

Usai mengisi data, saya diminta untuk menunggu sebentar di sofa panjang yang ada di depan meja registrasi. Beruntung siang itu belum banyak yang datang untuk melakukan perawatan. Desain klinik DNI Skin Centre Malang termasuk minimalis, simple dan bersih ya, antara ruang depan yang digunakan untuk registrasi dengan ruangan konsultasi dokternya dipisahkan oleh partisi kayu bertuliskan nama kliniknya. Sementara di bagian dinding dekat sofa terdapat kaca memanjang.

Tak berapa lama, pegawai resepsionis yang membantu mengurus registrasi menyuruh saya untuk masuk ke ruang konsultasi dokter spesialis kulit. Saya disambut dengan ramah dan sapaan oleh dokter yang saya tahu kemudian bernama Dokter Rizky.


Dokter Rizky menanyakan keluhan apa yang saya alami mengenai kulit wajah. Kemudian beliau menghidupkan dan mengambil alat guna melihat secara detail kondisi kulit wajah saya. Menurut analisa alat tersebut, kondisi kulit saya termasuk normal cenderung kering dibagian tertentu. Usai melakukan pemeriksaan kondisi kulit, dokter pun menyarankan treatment apa saja yang lebih tepat yang dibutuhkan kulit wajah.


Oh iya, Dokter Rizky menyampaikannya dan ngobrolin kesehatan kondisi kulitnya detail dan enak banget lho. Sehingga saya gak canggung lagi kalau ada pertanyaan seputar kesehatan kulit yang belum saya ketahui. Dokter sempat memilihkan beberapa treatment sekaligus dengan cara kerja dan manfaatnya bagi kulit wajah.

Usai melalui beberapa hal pertimbangan, saya pun memutuskan untuk memilih Hydra Facial Treatment. Perlu diketahui, Hydra Facial ini merupakan perpaduan teknologi yang menggabungkan facial dengan mikrodermabrasi. Sehingga proses pengangkatan sel kulit mati, hingga komedo tanpa rasa sakit. Secara saya belum pernah nih facial di klinik, kalau yang sebelumnya sih peeling aja. 



Sesudah konsultasi dengan Dokter Rizky, saya kembali ke ruangan lobi sambil menunggu persiapan untuk treatment termasuk ruangannya. Begitu siap, saya diminta untuk naik ke lantai atas. Rupanya ruangan treatment ada di lantai dua, satu ruangan terdapat dua tempat tidur bersprei biru yang bersih untuk tindakan treatment. Ruangannya bersih, dingin dan dekorasinya bernuansa ungu.


Waktu saya treatment sih tidak diminta untuk memakai kemben meski saya tahu sudah tersedia di dekat tempat tidur tersebut. Saya kemudian diminta untuk bersiap, rupanya terapis yang menangani awal treatment sama dengan pegawai yang membantu saya mendata registrasi member ship. Baru belakangan saya tahu namanya Mbak Ria.



Proses awal, kulit wajah saya dibersihkan dulu dari make up yang menempel dengan produk milk cleanser dari DNI Skin Centre. Dalam proses pembersihannya memakai sponge sekali pakai sehingga terjamin kebersihannya. Kemudian proses selanjutnya di scrub dan message dengan cream khusus masih produk dari klinik ini.







Rasanya enak banget bahkan saya sampai nyaris tertidur saking enaknya hahaha, untung masih tahu diri akhirnya menikmati proses message sambil ngobrol dengan Mbak Ria. Proses ini gunanya untuk membuka pori-pori sekaligus membersihkannya. Sementara untuk tindakan Hydra Facial Treatmentnya langsung ditangani oleh dokter spesialis kulit yaitu Dokter Rizky. Sehingga hasilnya benar-benar terjamin karena ditangan oleh ahlinya.












Tindakan pertama yang dilakukan membersihkan sel kulit mati maupun mengangkat komedo dengan alat yang mirip pore cleanser. Rasanya? Ada sensasi kulit wajah ketarik-tarik namun gak sakit. Kemudian dilanjut step berikutnya dengan alat yang berbeda lagi, hingga memasukan oksigen dengan alat oksigen spray agar kulit terhidrasi yang akan membuat kulit menjadi kenyal dan lebih sehat. Step terakhirnya pemberian serum dan sunblock yang kembali dilakukan oleh terapisnya Mbak Ria.



Benar saja, kesan akhir dari treatment ini yang saya rasakan. Kulit wajah lebih kenyal, glowing dan berasa sehat bahkan saya sampai takjub sendiri merabanya hehehe. Selain itu saya cukup puas dengan pelayanannya yang ramah, telaten dan detail.




Usai treatment juga bisa melanjutkan dengan produk dari DNI Skin Centre untuk digunakan di rumah, kalau saya kemarin disertakan sunscreen untuk perawatan lanjutan. Untuk produk perawatan lanjutan bisa dikonsulkan sewaktu memeriksa kondisi kesehatan kulit sebelum treatment.


Gimana nih soal harganya? Tenang saja, meskipun treatment menggunakan peralatan canggih namun harganya masih cukup terjangkau. Harga Hydra Facial waktu promo sebesar 400.000, lebih hemat lagi kalau mengambil satu paket yang pelaksanaan treatment bisa kapan saja. Begitupun dengan produk perawatan lanjutan untuk di rumah. Untuk lebih detailnya bisa dilihat dalam table di bawah ini.

Dengan hasilnya yang nyata dan bisa langsung dirasakan, bagi saya sih klinik kecantikan di Malang ini recommended. Bahkan saya mendapatkan testimoni dari teman suami yang kebetulan hari itu bertemu dengan saya, kalau kulit wajah saya terasa kenyal dan terlihat sehat. Beliau sempat menanyakan dimana saya melakukan treatment-nya.





Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, bisa dilihat-lihat di kontak bawah ini ya.

DNI SKIN CENTRE
Instagram : @dniskincentre & @dniskincentrejatim
Fanfage : DNI SKIN Centre
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta A3 Kav 4 Malang
Telp : 0341 4374036



59 comments:

  1. setiap wanita suka melakukan perawatan. apalagi kalo bukan buat suami. asyik nih buat referensi tempat mampir kalo holyday ke malang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bahkan dapat testimoni dari rekan kerja suami bilang hasilnya bagus.

      Delete
  2. Perawatan wajah emang penting bagi wanita. Boleh niy dicoba Hydra Facialnya, sepertinya oke.

    ReplyDelete
  3. Pelayanan DNI Skin Centre oke ya mba, ramah dokter dan terapisnya. Jadi pengen balik lagi kesana hehe...#tunggupromo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa mbak, pengen ih balik lagi biar makin kinclong hehehe

      Delete
  4. Pengeeen. . . .
    Kapan ya bisa ikutan kesana

    ReplyDelete
  5. Aku rodok takut facial, asline. Tapi pengen nyoba yg ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak sakit kok mbak, enak malahan kulit wajah jdi rileks dan kinclong

      Delete
  6. Mau juga ah kesana.. deket rumah ��

    ReplyDelete
  7. duh aku jadi pingin perawatan kulit wajah nih abis baca review mba tentang DNI Skin Centre.

    ReplyDelete
  8. wahh hydra facialnya kayak enak banget ya..
    btw, kulit muka saya belum pernah di facial lho..
    biasa cuma perawatan masker aja di rumah sendiri. hehehe

    ReplyDelete
  9. Enaknya yang lagi perawatan, me time nya wanitaa yaa. Btw terkadang emang butuh banget sih perawatan, apalagi kaya akoo yang udah diatas kepala 4 *butuh anti aging hhaaa

    ReplyDelete
  10. Me time dengan facial atau merawat wajah emang paling mantul deh, apalagi kalau cocok perawatannya sama wajah Kita bikin glowing duh senangnya..

    ReplyDelete
  11. Mantabbb langsung sama dokternyaa

    ReplyDelete
  12. otw cari DNI Skin care terdekat mbak ahahahahaha

    ReplyDelete
  13. Duh jadi ingin nyobain treatmentnya deh.
    Itung-itung hadiah buat diri sendiri setelah kerja keras. :)

    ReplyDelete
  14. Aku baca ini jadi kembali mengingat kapan ya terakhir perawatan wajah di klinik haha. Treatment kaya gini tuh lumayan harganya tapi pas lah ya buat me time kita.

    ReplyDelete
  15. Kalau baca tulisan gini bawaannya rileks terus seger dan tambah pede habis treatment hahaha

    ReplyDelete
  16. Nah ini rekomendais nih untuk yang di Malang or kebetulan ada disana ^^

    ReplyDelete
  17. Aku ngebayangin itu sakit2 enak ituu pas difacial :)
    Awalnya sakit tapi pas setelahnya langsung enakeun krn muka lebih cling :)

    ReplyDelete
  18. Udah lama banget ga difacial, kulit wajah udah ga karuan :(

    ReplyDelete
  19. Aduh makin cantik aja ya emak ini kalau perawatan wajah begini. Aku juga pengen ah..

    ReplyDelete
  20. Wah, asyik juga ya, facial di tempat seperti ini
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  21. Sayapun klo lg treatment sering banget sampe ngantuk2 hampir ketiduran. Hahaha
    pingin sih lebih rajin lg melakukan perawatan kulit

    ReplyDelete
  22. Asik dni yang akan membantu masalah pada wajah.

    MeMang suka sebel sama jerawat , saatnya perawatan

    ReplyDelete
  23. Waahh enak nih facial hydra. Paling seneng sama facial yg lgsg kelihatan hasilnya hehehe

    ReplyDelete
  24. Wah keren.. itu menarik yg bagian angkat komedonya.. xixixi aku juga banyak nih. Pakai facial biasa kayanya ga cukup ya

    ReplyDelete
  25. Aku paling suka perawatan tapi hanya sekedar facial sekarang ini, sudah gak berani pakai cream gitu karena takut ketergantunhan. Kalau disini perawatannya bikin ketergantungan gak sih mbak?

    ReplyDelete
  26. Habis perawatan begini, kulit wajah jadi segar banget ya mba

    ReplyDelete
  27. Wah.. asyik banget nih di facial. Wajah jd lebih enteng ya mbk.

    ReplyDelete
  28. Aku belum pernah coba hydra facial gini jadi penasaran mau coba! semoga segera ada di Jakarta deh

    ReplyDelete
  29. Wahhh ku bacanya sambil megangin kulit muka hihi.. seger banget ye mbak abis treatment gitu

    ReplyDelete
  30. jadi penasaran sama treatment nya.. di Bandung belum ada sih huff
    tar kalau ke Jakarta mau coba ah,
    pengen cepet-cepet treatment 😢

    ReplyDelete
  31. Wah aku belum pernah facial di klinik kecantikan, soalnya agak takut kalo nggak cocok atau malah jadi BO. Tapi baca artikel ini jadi tambahan referensi aku kalo suatu saat pengen coba facial :D TFS~

    ReplyDelete
  32. Udah meyakinkan banget tuh mbak kalo mo treatment di klinik ini karena pendirinya adalah dokter spesialis kulit merangkap dosen. Tapi jauh banget yaaa di Malang, huhhuuuuu :(

    ReplyDelete
  33. waaaah asik banget nih, jadi inget udah lama ga treatment nih hehehe

    ReplyDelete
  34. Aku kira di bali ternyata di malang, mungkin tema treatmentnya ala bali ya kak.. Wah langsung cerah ya

    ReplyDelete
  35. Duh jadi pengen facial juga. Aq jadi ngiler nih liatnya. Btw dni ini kyknya belum ada di bdg. Apa aku yg gk peka

    ReplyDelete
  36. Jadi pengen perawatan juga . Sama udah lama juga gak ke klinik kecantikan . Lumayan terjangkau juga harga nya .

    ReplyDelete
  37. Harga perawatannya ga mahal ya mba. Sayang lokasinya ga dekat rumah aku hehe

    ReplyDelete
  38. Serunya! Lengkap banget ya treatmentnya. Jadi pengen treatment lagi pas liat ini. Sayang aku jauuuh hehee

    ReplyDelete
  39. waa ini di malang.. sayang kayanya jaman aku kuliah di malang belum ada.. kalo udah ada aku ke sana terus kali. nyaman banget keliatannya

    ReplyDelete
  40. Suka ni bahasan tentang perawatan wajah hehe soalnya ngk cuma butuh skincare tapi perawatan langsung gitu juga perlu ya mbak, aku juga nyaris ketiduran kalau lagi di treatment untung kadang terapisnya ngjakin ngobrol

    ReplyDelete
  41. Aku sempat beberapa kali treatment di dni bali sini.. so far aku cocok dan suka sama hasil treatment disana sii🙈

    ReplyDelete
  42. Keren banget nih alesan founder saat mendirikan kliniknya. Kayaknya enak banget yaa ngabisin weekend kesitu sambil me time hihi

    ReplyDelete
  43. aku suka banget sih perawatan muka, nggak cuma skincare tp juga facial dan treatment lain-lain. tapi kadang sering takut gitu loh, takut gonta-ganti perawatan jg bisa mempengaruhi kulit wajah. apalagi skrg jd sensitif. tp aku penasaran klo ada yg bahas perawatan ky gini di tempat lain. tp kok ya di malang, jogja doonngg

    ReplyDelete
  44. Lihat perawatan gini jadi ingat kemarin mau perawatan tetapi tertunda karena ujan deras, fix aku mau perawatan deh hehe

    ReplyDelete
  45. Aku pun kalau ada perawatan gini kadang sering bablas ketiduran. Hehhs. Aih ini bagus banget klinik kecantikannya. Ada promonya pula :)

    ReplyDelete
  46. Duh jd kangen perawatan jugaaa :D
    Komedonya gak dicungkilin tapi ditarik pakai alat gtu ya? enak donk gak bikin sakit hidung :D

    ReplyDelete
  47. Tempatnya nyaman dan sepertinya pelayanannya cukup baik, apalagi facial Hydra memang bagus untuk perawatan kulit ya Mba :)

    ReplyDelete
  48. enak banget ya bisa nyobain langsung aqua/hydra facialini kalau mau aku aqua facial atau Hydra facial baik banget, Aku suka treatmentnya pakai aqua facial jadi facialnya nggak pakai pencet pencet

    ReplyDelete
  49. Salut buat dokternya yang buka klinik karena empati soal masyarakatnya di sana yg sering salah pakai produk yg ga sesuai dengan kulit wajahnya ya.. seger banget kalau abis facial apalagi facial hydration itu uhhh fresh pasti ya

    ReplyDelete
  50. Seneng ya beb bisa perawatan di klinik kecantikan, pasti beda rasanya apalagi ada yg pakein produknya, mijitin, duhh jadi ngiler deh ��

    ReplyDelete
  51. aku suka nih facial yang gak diteken-teken karena skrng kan alatnya udh canggih ya, kayaknya ga harus pencet2 lagi deh supaya bersih hihi

    ReplyDelete
  52. di bali klinik ini paling hits mbak, cabangnya ada banyak dimana-mana kalau ga salah ada 13 cabang gitu, sering kasi promo

    ReplyDelete
  53. wah review yg lengkap, berguna bg mereka yg lg cari produk skincare dan treatment klinik kecantikan yg berkualitas

    ReplyDelete