Tuesday, March 27, 2018

# Beauty Vlogger # Event

Ketemu Idola Beauty Vlogger Ini Vindy? Hal Ini Yang Saya Lakukan



Ketemu Idola Beauty Vlogger Ini Vindy? Hal Ini Yang Saya Lakukan. Sebelum terjun ke dunia perlenongan alias kosmetik, saya tak pernah punya gambaran idola kecantikan. Namun sejak kejeblos di dunia ini, saya jadi suka mantengin beauty vlogger dan rajin baca artikel beauty blogger.



Tepatnya sih, sejak di rumah pasang langganan saluran internet berupa wifi dan tv kabel hehehe. Zaman masih pakai kuota, ogah banget tuh yang namanya nonton youtube. Pelit dikitlah biar kuotanya awet sebulan hahahahaha. Eh sekali mantengin salah satu beauty vlogger saya jadi ketagihan dong hhahaha. Sejak saat itulah saya memutuskan subscribe para beauty vlogger dan salah satunya mbak Ini Vindy yang memiliki tagline khusus, Ini Vindy Yang Ajaib.


Beberapa waktu lalu suami sempat share flyer sebuah acara workshop membuat konten vlog. Saya sih kurang tertarik karena gak kenal sama pematerinya, tetapi suami kepengen ikutan kebetulan acaranya gratis. Jadilah, hanya dia yang mendaftar acara tersebut. tempat acaranya sih memang agak jauh dari rumah, tetapi justru dekat dengan rumah teman saya, Mak Happy.


Saya pun memutuskan ikut namun nantinya mau nunggu di rumah teman saja. Pas hari H, ternyata teman suami pesan pizza sehingga saya bikin dulu. Sebelum berangkat saya sih dandan sekenanya saja, wong nantinya mau main ke rumah teman. Berhubung waktu acaraya sudah mau dimulai, saya dan suami pun ngebut.


Sewaktu melewati tempat acara berlangsung, sekilas saya kok melihat Mbak Ini Vindy cuma ragu apa memang benar atau bukan. Saya pun tetap ke rumah teman, mengingat Mas Aiman malah ketiduran sewaktu di jalan. begitu sampai di rumah teman, saya menidurkan Mas Aiman dan wasapan dengan suami. Benar saja kalau yang saya lihat tadi mbak Ini Vindy, saya pun memutuskan untuk menyusul suami.

Berikut apa saja yang saya lakukan saat ketemu idola beauty vlogger Ini Vindy.

1.      Menyimak Materi


Beruntungnya saat saya menyusul suami, mbak Vindy masih menyampaikan materi mengenai cara membuat konten yang baik. Saya pun masih sempat menyimak beberapa materi yang menarik dan bagus. Terutama mengenai membuat konten video kecantikan, seperti niche video mbak Vindy.

2.      Membuat Status Di Facebook

Usai memberi materi, Mbak Vindy pun duduk membaur dengan para peserta yang kebanyakan perempuan. Gak disangka kalau beliau bakal menemui seseorang yang berada di samping saya, guna menaruh sesuatu. Saat itu saya masih terpaku dan belum berani nyapa gitu lho hahaha. Sehingga sebagai rasa gemaz yang rada lebay sih, saya bikin status dong di facebook hahaha. Norak yak, biarin deh.

3.      Wefie Secara Diam-Diam dan Malu-Malu


Usai mbak Vindy menaruh barang di samping tempat duduk saya, beliau pun duduk di deretan kursi belakang saya. Saking senangnya, saya pun pura-pura selfie padahal aslinya mau wefie diam-diam gitu lho hahahha. Sewaktu fotonya dikirim ke teman saya yang kebetulan kenal juga sampai diketawain hahahaha. Ih, malu-maluin amat sih mau foto bareng aja malu-malu.

4.      Berkenalan Langsung

Nah, ini nih yang akhirnya ditungguin. Usai rangkaian acara ditutup, kami dipersilakan untuk menikmati hidangan berupa snack yang sudah disediakan. Selain itu juga dipersilahkan untuk berbincang santaii dengan pemateri. Saya pun tak melewatkan kesempatan tersebut, karena suami pun menyuruh saya kenalan langsung hehehe. Saat berhasil kenalan, saya terpukau dong, Mbak Vindy gak cuma cantik tapi juga ramah, gak sombong dan humble. Pokoknya asyik banget diajak bincang-bincang walaupun baru pertama ketemu.

5.      Foto Bersama


Sudah menjadi hal biasa ya kalau ketemu lalu foto bersama, karena rasanya jelas ada yang kurang. Apalagi ini pertemuan yang pertama gitu. Foto bersama idola beauty vlogger serasa wajib. Katanya kalau gak ada bukti foto bareng dibilang hoax hahahaha, itu mah becandaannya orang kurang kerjaan.
Saya pun tak melewatkan kesempatan foto bersama dengan Mbak Vindy. Tadinya Cuma berdua saja,eh suami akhirnya ikutan juga hehehe.



Nah, itulah beberapa hal yang saya lakukan saat bertemu dengan idola beauty vlogger Ini Vindy yang memang asli Kota Malang. Sebelumnya tak pernah terpikir oleh saya kalau bakalan bisa ketemu langsung meski sesame tinggal di Malang, secara Mbak Ini Vindy jam terbangnya dalam dunia rias merias lumayan sibuk atau mengisi materi beauty class di luar kota.

Apa saja sih yang kamu lakukan kalau ketemu idola, siapapun itu? Sharing yuk dikolom komentar ya.


3 comments:

  1. Alhamdulillah bisa ketemu idola, menimba ilmunya yang paling penting. Semoga bisa mengikuti jejak kesuksesan beliau, aamiin.

    ReplyDelete
  2. Wah, senangnya kalau ketemu idola. Saya pengen banget bisa kopdar blogger atau vlogger seperti ini. Tapi belum punya kesempatan yang pas, musti sabar sepertinya.

    ReplyDelete
  3. asyik ya kalau ketemu dg orang yang punya prestasi bikin motivasi bagi kitanya

    ReplyDelete